PRA PIALA CANDI BOROBUDUR CUP I MAGELANG

Bp Bambang bersama pengurus BnR Jateng

Mediabnr – Persiapan event kolosal H-18 Piala Candi Borobudur Cup I Magelang yang diadakan Minggu 8 April 2018 mendatang di Halaman Parkir Pintu 8 Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah semakin matang, terbukti bahwa segenap panitia sudah solid dalam berbagi tugas merencanakan persiapan – persiapan sebelum lomba.

Bapak Bambang Rusdiyanto selaku Pembina BnR Jawa Tengah meninjau langsung persiapan lapangan event tersebut bersama segenap panitia inti menyatakan bahwa “Persiapan event Piala Candi Borobudur Cup I Magelang sudah fix dan matang. Mudah – mudahan para kicaumania nyaman dan puas. Mohon doa restu dan dukungannya bagi kicaumania se Nusantara. Semoga event ini berjalan lancar dan sukses”.

Lomba terbagi dalam 3 lapangan terdiri dari 76 sesi. Harga tiket sangat terjangkau dari kalangan atas, menengah maupun pemula. Tiket utama BOB BnR Indonesia 5jt, Borobudur 2jt, BnR Jateng 750rb, Magelang 500rb, BnR Vit 300rb, Vitagrow 200rb,AMB 100rb, Gurah 80rb, Tumo 50rb dan BnR Snot 30rb. Hadiah Utama 1 Unit mobil tanpa penyisihan. Sedangkan Juara BC dberi uang pembinaan sebesar 3jt dan Juara SF diberi uang pembinaan sebesar 2jt.

Sementara untuk peraturan sangkar, tiket 300rb ke atas diwajibkan mnggunakan sangkar BnR baik yang warna hitam, coklat maupun natural. Untuk tiket 200rb ke bawah menggunakan sangkar bebas, sedangkan untuk tiket 30rb / kelas Kenari Kalitan, peserta diwajibkan menggunakan sangkar BnR Merah Putih.

Untuk pengambilan tiket dilaksanakan pada hari Sabtu 7 April 2018 jam 11.00 WIB sampai jam 17.00 WIB di lokasi lomba masuk pintu 8 Candi Borobudur. Segenap panitia dari BnR pusat maupun lokal siap melayani para kicaumania se nusantara. Asep selaku Ketua pelaksana menyatakan bahwa “ Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada kicaumania yang hadir, baik segi fasilitas penginapan, maupun fasilitas sarana lomba sudah dipersiapkan secara matang untuk kenyamanan sahabat BnR yang akan hadir di event ini.” (TOBIL/TYCKA)

Baca Juga  Pesanan Borobudur Meningkat Tajam

INFO PEMESANAN TIKET : IMUT BnR +62 812-9072-050