herry ip

Mediabnr – Banyak para pedagang burung mengakui hal ini seperti judul yang ada diatas. Setiap Juri dan kepercayaan terhadap lomba BnR memang besar sekali. “Juara di BnR pasti burung kualitas itu yang buat mahal burung dilomba BnR”. kata kelompok Cialo menjelaskan.

Karena itu banyak yang akan membeli burung mendatangi lomba BnR untuk membeli burung ini tidak dipungkiri. Burung yang lulus ujian dari lomba BnR pasti selalu dikejar para pecinta burung. Apalagi sekarang divisi Juri BnR membentuk JURI ANTI ODENG memang banyak perubahan di bawah naungan Hery IP.

“Kita berusaha melakukan hal yang terbaik buat kicaumania. Saya juga akan tindak tegas Juri yang minta minta tugas kepanitia kalau ketahuan. Kalau ingin tugas nggak perlu jadi minta minta ke EO modal nya hanya. 1. kemampuan, 2. Etika,  3. kejujuran, kalau ini sudah ada saya jamin akan kena rolingan. Jangan bonex kemampuan belom ada tapi mau nekat bisa membahayakan lomba BnR”. kata Ketua Divisi Juri BnR menjelaskan.

Perubahan banyak sekali yang dilakukan pelatih bulu tangkis tingkat dunia ini di divisi Juri BnR. Semua untuk kemajuan BnR gali terus kemampuan jangan mengalih kepentingan pribadi kalau ingin menjadi Juri dicintai kicaumania. (red)

Baca Juga  BnR Kembali 10 Bendera Nominasi