Suasana latber GnE Enterprise

Mediabnr – Selasa, Kamis dan Sabtu merupakan jadwal rutin ajang latber burung berkicau kemasan panitia GnE Enterprise komando Mr. Gugum Gumilar bersama Radjawali Indonesia di Jl. Kedondong RT.2 Perumahan Bukit Silayur Permai, Ngaliyan-Semarang yang selalu ramai disambangi sahabat kicaumania sekitaran kota Lumpia sendiri maupun yang hadir dari kota-kota tetangga.

CSBC Kicaumania orbitkan lovebird Dynamit

Terkenal dengan gacoan-gacoan handal yang turun di lokasi ini, tidak menyurutkan mental para pendatang baru untuk menjajal kelayakan gaco besutannya. Hal ini malah dijadikan sebagai sebuah tantangan bagi mereka yang secara otomatis mendapat pembelajaran dan pengalaman baru untuk lebih semangat menyetting gacoannya. Maka tak dapat dipungkiri apabila ajang ini selalu menjadi jujukan tokoh-tokoh kicaumania maupun new comers yang sedang getol-getolnya menekuni hobi positif ini.

R. Mas Aryo WKB SF andalkan Putri Malu sapu kelas utama lovebird

Pada latber Kamis (22/3) sore ini, di salah satu sudut lapangan terlihat crew WKB SF sedang merayakan kemenangan gacoannya yang sukses menaklukkan panasnya kompetisi dikelas utama lovebird GnE. Sebut saja Putri Malu besutan R. Mas Aryo yang dengan derasnya memuntahkan tembakan-tembakan panjang andalannya untuk tampil dominan diantara keseluruhan rival yang ada di arena. Tak hanya itu saja, beberapa nama squad amunisi WKB SF yang lain juga tembus menemani prestasi Putri Malu untuk menyempurnakan prestasi club domisili Beringin-Ngaliyan ini sebagai pencetak lovebird-lovebird prospek jawara.

Mr. Gugum take over Quantum senilai 17 juta

Tak mau ketinggalan crew CS BC Kicaumania yang juga merayakan kemenangan Dynamit polesan Agung MF untuk menyabet posisi runner up pada laga tarungnya dikelas lovebird A Rajawali dengan perbedaan total point yang cukup tipis. Durasi kerja serta tembakannya begitu menonjol , maka tak heran apabila sore ini banyak mata yang melihat tertuju pada aksinya untuk langsung menghampiri dan ingin meminangnya. “ Semoga saja bisa terus stabil prestasinya untuk selalu membanggakan CS BC Kicaumania,” pungkas Agung MF rendah hati.

Neyra Srikaton & Iwan Cahaya Perdana sambangi GnE Enterprise

Gugum Gumilar owner GnE Enterprise-Semarang

Di sudut lain menjelang gelaran latber sore hari ini usai sang punggawa GnE Enterprise yakni Mr. Gugum Gumilar melakukan perdebatan sengit dengan salah satu kicaumania. Tenyata bukan karena sesuatu masalah yang pelik perihal protes peserta maupun penjurian, tapi karena ia sedang bernegosiasi harga untuk mahar burung lovebird yang telah dipantaunya tadi disesi utama lovebird GnE pada gantangan nomor 50 dimana Quantum milik Sendiko-Segaran SF berlaga. “ Sudah pantauan saya beberapa kali dan kualitasnya cocok dengan yang saya kriteriakan. Semoga saja menjadi berkah untuk kedepannya, ditangan saya bisa moncer lagi dan lebih stabil lagi untuk mewarnai kompetisi lovebird nasional membawa nama besar GnE Enterprise dan Radjawali Indonesia,” ungkapnya. Meski Mr. Gugum tidak menyebutkan harga deal maharnya, media terus menelusuri dan mendapat informasi akurat dimana sang maestro ini harus mengeluarkan kocek yang cukup fantastis dari dompetnya untuk meminang Quantum diangka 17 juta rupiah. (kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Latber GnE Enterprise (21/4/2016)

Baca Juga : Daftar Juara Latber GNE Enterprise (22/3/2018)