Mediabnr – Gelaran Presiden Cup V yang rencananya akan diselengarakan 28 Oktober 2018 nanti. Bertempat di parkir timur senayan semua kelas akan menggunakan kandang BnR natural.

Seperti Presiden Cup sebelum nya setiap gelaran akbar ini hanya satu jenis kandang saja yang digunakan oleh BnR Indonesia. Kandang seragam  BnR yang sekarang yaitu kandang natural semua setiap kelasnya.

“Kalau di Presiden cup memang nggak bisa dicampur harus satu kandang seragam BnR saja. Kandangnya ya kandang BnR natural saja semua jadi biar seragam. Kalau dilomba BnR lain masih ada kebijakan tapi kalau khusus Presiden cup nggak bisa”. kata Bang Boy menjelaskan.

Bang boy BnR

Memang Presiden cup dari awal diadakan selalu menggunakan kandang seragam BnR dan ini sudah aturan baku dari dulu. Jadi para peserta dari sekarang mulai mempersiapkan jauh jauh hari kandang seragam BnR yang natural disemua jenis burung yang akan  dilombakan.

“Semua kelas menggunakan kandang seragam BnR kalau di Presiden cup termasuk Presiden cup V nanti 28 Oktober 2018”. kata Opung Kadir.

Presiden cup even dua tahunan yang diselenggarakan oleh BnR Indonesia. Untuk tahun ini berarti Presiden Cup yang ke V diselenggarakan oleh Yayasan BnR Indonesia. (red)