Launching Begal BC

Suasana Lomba Launching Gantangan Begal BC

MediaBnR.com, Pamekasan – Gelaran launching perdana Begal BC yang digelar di Desa toket Kec.Proppo, sukses menyedot antusias 800 kicau mania dan Masyarakat sekitar Desa toket, Minggu (25/03).

Jawara kelas Lovebird G

Gelaran ini terselenggara sekaligus untuk merayakan Tasyakuran awal berdirinya gantangan baru Kicau mania Begal BC. Yang pada kesempatan kali ini, Gantangan Begal BC ini dapat menjadi salah satu gantangan yang bisa jadi pilihan kicau mania sekitar Kabupaten Pamekansan, Madura untuk melatih atau bahkan mengkompetisikan gacoan gacoan handalnya untuk meraih dan mengukir prestasi.

Jawara kelas Cendet B

Sebagai penunjang dan memanjakan kicau mania yang turut hadir pada gelaran kali ini. Panitia juga menyediakan doorprize dua ekor kambing dan beberapa hadiah hiburan lain sebagainya, juga beberapa bonus tambahan hadiah bagi para jawara.

Jawara kelas Cucak ijo C

Sejak awal dimulainya gelaran ini, para kontestan pun nampak bersaing ketat antar kicau mania Single Fighter (SF) bahkan antar Bird Club (BC). Yang mana hasil dari setiap kemenangan dari gaco gaco handal para kontestan ini dikumpulkan untuk mendapatkan gelara sebagai juara umum BC dan SF diakhir gelaran.

Bhonex Duro sebagai juara umum BC

Tim GOC sebagai juara umum SF

Maka muncullah dua nama tim handal yang sukses menyandang gelar sebagai juara umum BC dan SF. Yakni team Bhonex Dhuro asal sampang sebagai juara umum BC, dan tim GOC asal tuan rumah Pamekasan sebagai juara umum SF.

Peraih doorprize 2 ekor Kambing

Diakhir gelaran, Ketua Pelaksana sekaligus penyelenggara, dengan mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang selalu mensuport terlaksananya gelaran ini. Tak terkecuali juga kepada seluruh Kicau Mania dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep yang hadir untuk meramaikan dan bersilaturahmi di gelaran perdana Gantangan Begal Bc ini.

Baca Juga  Event Satu Titik, Susi Menghantar Paeng BC Menjadi Juara Umum dan Bogel Raih Doble Win

“mohon maaf apabila masih ada kekurangan baik mungkin dari sajian, tempat serta pelaksanaan dan penyambutan kami. Semoga kedepannya kami akan bisa lebih baik” kata Bapak Sumar Begal BC selaku pihak penyelenggara gelaran. *MilitanGaram