Bib Aep Raih Runner Up Piala Presiden Jokowi

Bogor (28/03/2018) – Dengan rasa percaya diri yang tinggi, totalitas dalam rawatan juga penuh kesabaran dan tidak lepas dari berdoa berserah diri kepada Sang Maha Kuasa jadi kunci yang paling utama bagi AEP SF.

Ada sekitar 10 orang didalamnya yang menjadi pondasi untuk memperkuat solidaritas hingga seiring waktu berjalan namanya kini menjadi bahan perbincangan didunia kicauan.

Bagaimana tidak, sepak terjangnya didunia kicauan ini sudah banyak melalui proses asam garam, manis dan pahitnya. Menghadapi banyak pujian karena banyak meraih prestasi tidak menjadikan diri pribadinya menjadi sombong, namun tidak sedikit juga kicau mania yang mempunyai pandangan berbeda pada tim yang satu ini, menyikapi dari respon yang mungkin sifatnya negatif cukup hanya dibalas dengan doa dan senyuman.

Raih Juara SF

Seperti yang diutarakan pada paragraph sebelumnya berkaitan dengan rasa percaya diri yang tinggi dapat dibuktikan pada gelaran Piala Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Dikelas Utama yaitu Murai Batu Kelas Presiden, AEP SF nyaris meraih 1 buah Mobil Ertiga lewat amunisi yang ia terjunkan. Hasil akhir berada di posisi Runner Up sudah cukup membuktikan bahwa amunisi besutan AEP SF sangat diperhitungkan dan selalu jadi ancaman bagi tim yang lain.

Bahkan tidak sedikit para kicaumania yang menghela nafas panjang jika melihat kerodong berwarna biru berlogo AEP SF sudah berada di tengah-tengah arena. Mungkin masih banyak kicaumania yang belum tau dimana keberadaan tim yang satu ini, namun keberadaan AEP SF ini telah berhasil membawa nama harum kicaumania didaerah Citeureup Bogor.

Ko Wandi

AEP SF Squad

Setelah perhelatan Piala Presiden Jokowi, semua amunisi yang dimilikinya istirahat total selama beberapa minggu. Dan kini bertepatan pada acara 2nd Anniversary PUTPAL SF kembali hadir ditengah-tengah kicaumania.

Baca Juga  B 90 SF dan Duta Pakualam Raih Juara Umum di Jayakarta Cup 2018

Persaingan yang begitu ketat selama jalannya lomba saling kejar mengejar point baik itu SF atau BC. Lewat amunisi Anis Merah, Murai Batu, Cucak Jenggot, Kenari, dan Love Bird akhirnya berhak meraih point tertinggi untuk juara SF (Single Fighter). (RD)