lovebird

Mediabnr – Setelah melihat perkembangan sistem Love Bird BnR dilomba. Orang nomor satu kembali melakukan perubahan demi kemajuan kualitas dalam penilaian burung Love Bird. Rencananya poin Merah biru tebal panjang menjadi 600 poin. Merah kuning menjadi 300, Merah menjadi 50, Biru menjadi 25, Kuning menjadi 10 dan ada bendera putih 2.

“Kalau yang lain hanya poin aja yang berubah dan kalau bendera putih hanya untuk burung bunyi saja. Kalau menit tetap sama saja jadi di BnR kedepan burung yang bener benar panjang yang bisa menjadi juara. Jadi kedepan di BnR mau burung apa saja diturunkan tidak jadi masalah bagi BnR”. kata Bang Boy.

Seperti nya inovasi baru ini benar benar jitu untuk menghadapi permasalahan dalam dunia burung sekarang ini. BnR Indonesia tidak ada istilah burung konslet yang ada burung yang panjang yang bakal naik dipodium juara BnR. Jadi siap siap para pecinta Love Bird untuk mempersiapkan sebelum turun di lomba lomba BnR kedepan nanti. “Saya sudah dapat kabar tinggal nunggu instruksi dari pak Boy aja kapan untuk mulai dijalankan”. kata Herry IP ketua Divisi Juri BnR.

Baca Juga  Kisah Sukses Mantan Operator Beralih Profesi Ternak Love Bird