Pemberian Materi di dukung tampilan Audio dan Visual

Mediabnr – BnR kembali mengadakan Diklat angkatan 33 dari tanggal 30 dan 31 April. Berbeda sekali sistem Diklat Juri BnR sekarang dari yang selama ini dijalankan.

Dengan turun tangannya langsung BnR satoe dalam Diklat muncul Inovasi baru lagi. Sistem menggunakan visual setiap jenis burung yang sesuai pakem BnR dalam menilai burung.

“Sekarang ini zaman now akan lebih cepat dicerna oleh para calon Juri. Setiap jenis burung yang mana Irama lagu..Volume ..Durasi…Fisik. Para Juri langsung dapat melihat dan mendengarkan dan mempraktekan langsung didalam Diklat”. kata BnR satoe menjelaskan.

Inovator dalam dunia¬† burung ini selalu membagi ilmu pengetahuan buat dunia burung ini. “Cepat sekali kami menangkapnya dan mencernanya tapi tetap kami dibekali buku pakem”. kata Roni salah satu peserta Diklat anggkatan 33.

Peserta Diklat berfoto bersama Bang Boy

Juri harus benar benar dibekali dengan ilmu pengetahuan yang sejelas jelasnya. Agar supaya dalam turun kelapangan sudah benar benar matang ilmu pengetahuan tentang burung. Sukses buat BnR Indonesia yang selalu mencetak Juri yang handal dan berkualitas.