Putri Solo Cup 1 KMSR

Duta Piala Pasundan juara umum BC

Mediabnr – Keperkasaan Duta Piala Pasundan 2, terbukti sudah di gelaran Putri Solo Cup 1, Minapadi, Solo, Minggu 1 April 2018. Duta Piala Pasundan yang di gawangi Mr. David dan Yanto dari awal lomba sudah melesat di perolehan poin, tak pelak raih juara umum BC, trophy di serahkan Mr. Joko KMSR. Sedangkan juara umum SF diperoleh oleh AF Jepara, trophy di serahkan Mr. Giat selaku ketua KMSR.

Duta Piala Pasundan juara umum BC

Perolehan poin duta Piala Pasundan 2, dari Kacer Setan Kridit yang sempat nyeri, Kenari Doktrin milik The Copet SF yang juga menyumbang poin dua kali juara pertama, Love Bird Gading milik Adrian Sukoharjo dan Cucak Hijau Green News milik Soedjarwo. Sedangkan kemenangan AF Jepara di dukung oleh Love Bird konslet yang bernama Basudewa. Burung milik Sigit Klaten ini berhasil 4 kali juara pertama.

Di kelas Murai Batu Ajeng, The Rock milik Ari KD dan Agus, berhasil meraih juara pertama. Burung yang sebelumnya juara di sekiataran kontes di Solo, memiliki isian ngeroll gereja tarung, tembakan cililin , kapas tembak yang di sambung burung kenari panjang. “ Murai ini selanjutnya akan kami kawal menuju Piala Pakualam Jogja, “ jelas Ari KD yang di temani Agus KD.

Irvan Putra Motor juara di LB

Putri Solo Cup 1, sebetulnya even yang di helat dalam rangka menyongsong hari pahlawan nasional RA. Kartini. “ Makanya, juri dan pemberi trophy saya gunakan sebagian wanita-wanita cantik, “ kata Joko KMSR. Hadirnya, para wanita di kontes burung, menjadikan lomba ini lebih menarik dan tentunya bikin semangat .

Baca Juga  Daftar Juara Putri Solo Cup 1 (1/4/2018)

Seperti halnya Irfan Putra Motor SF Sragen, yang sangat semangat sekali menurunkan gacoan LB Jegeg , alhasil juara ke-2 di kelas Love Bird Ayu B. “ Cocok sekali , karo hawane Mas , “ ungkapnya dengan senyum Irfan.

AF Jepara juara SF

Sutrisno Sadam, yang mengawal gacoan Cendet Doa Ibu, tampil juara pertama. “ Ini pemanasan, Doa Ibu sebelum tampil di even BnR Borobudur Cup, “ cetus Sadam . Borobudur Cup yang di helat di plataran Candi Borobudur, merupakan even yang di tunggu-tunggu kicau mania se – Indonesia. Tak terkecuali Cendet Doa Ibu dan Love Bird Basudewa yang sudah ready menjadi juara.

Putri Solo Cup 1, merupakan even yang pertama di kota Budaya Solo. Joko KMSR yang di temani Giat, mengucapkan,  “selamat bagi para juara dan terimakasih buat para sahabat kicau mania, “ ungkapnya di akhir acara. ( agus farrel)

Baca Juga : Daftar Juara Putri Solo Cup 1 (1/4/2018)