Sangkar Seragam BnR

Mediabnr – Gelaran lomba BnR Indonesia ada aturan yang harus diperhatikan baik cabang maupun untuk EO yang akan bekerja sama. Ada dua gelaran yang memang harus menggunakan kandang seragam BnR

  1. Presiden cup
  2. BnR Award

Mulai tahun ini kandang seragam BnR yang dimaksud adalah kandang BnR natural terbaru semua jenis kandang. Kandang BnR ada kandang seragam ada wajib kadang BnR untuk wajib kandang hanya kelas Love Bird saja diluar dua lomba diatas.

Sangkar Wajib BnR

Untuk hadiah 10 jt keatas dan kelas memperebutkan poin SF dan BC berapapun hadiahnya harus menggunakan kandang seragam BnR. Aturan ini sudah berlaku lama digelaran lomba BnR Indonesia dan harus ditaati yang menggunakan tenaga Juri BnR Indonesia. Jadi tugas dari ketua EO BnR pusat untuk memperhatikan aturan yang sudah lama berlaku di BnR Indonesia ini.

“Memang sudah lama karena kalau kandang seragam ini harus dan baku seperti Presiden cup dan BnR Award. Kemudian untuk kelas poin BC dan SF juga harus menggunakan kandang seragam BnR yang natural. Diluar itu diperbolehkan untuk kandang wajib BnR khusus kandang ke jenis love Bird atau kandang bebas tergantung kemasan lomba”. kata BnR satoe Bang Boy menjelaskan. Makna dari kandang seragam ini sudah lama dirasakan oleh para kicaumania pecinta lomba BnR.

Baca Juga  SOSOK YANG DIBENCI DEMIT DAN DURNO