Arena ARBC yang teduh, luas dan nyaman

Mediabnr – Minggu (1/4). Grand Launching Alas Roban Bird Club di halaman Balai Karyawan PTPN Plelen, Gringsing-Batang meraih sukses. Dibawah komando Al Hadi selaku Ketua Panitia yang bekerja ekstra keras mempersiapkan gelaran perdana ini bersama crew solid lainnya berhasil mencuri perhatian banyak kicaumania dari berbagai wilayah yang bersedia hadir mengusung squad amunisi andalannya bertarung sportif dan fairplay memperebutkan posisi jawara di event bergengsi ini.

Al Hadi selaku Ketua Panitia

Meskipun dapat dikatakan sebagai pendatang baru dalam dunia EO lomba burung berkicau, panitia ARBC terlihat tenang tapi pasti dalam mengemas dan menyuguhkan gelaran yang terbaik untuk kicaumania. Terbukti pada gelaran ini dapat terselenggara dengan baik,lancar dan sukses sejak awal hingga akhir acara serta terkondisi dengan nyaman dan non teriak didukung meriahnya para new comers dan tokoh-tokoh senior kicaumania yang saling berbaur memadati lokasi.

Crew tiketing di Launching Alas Roban BC

“ Tujuan utama kami adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat luas bahwasanya saat ini telah berdiri arena gantangan ARBC di wilayah Alas Roban ini yang siap mewadahi teman-teman penghobi burung kicauan untuk dapat menyalurkan hobinya, kemudian kami juga ingin mengangkat para pemula sekitaran untuk bisa tampil ke permukaan karena mereka juga memiliki potensi untuk bersaing kualitas secara sportif dengan para seniornya baik di event lokalan, regional maupun nasional berawal dari ajang ini yang selanjutnya kami agendakan rutin setiap hari Minggu pagi untuk latberan,” ungkap Al Hadi.

Ryan Ambon sukses kawal Jhon Piq sapu kelas utama c. hijau

Ryan Ambon sukses kawal Jhon Piq sapu kelas utama c. hijau

Seru dan ketatnya persaingan memperebutkan tahta juara terjadi disetiap kelas yang ada, sehingga burung-burung yang moncer memang benar-benar pilihan terbaik juri dari kesekian kontestan yang selalu memenuhi kuota gantangan. Diantaranya adalah Jhon Piq besutan Zidane-Sinyo yang sukses dengan raihan bendera koncer A mutlak disesi utama cucak hijau Pariwisata dan kemudian kembali bertahan diposisi runner up saat berlaga disesi kedua cucak hijau Alas Roban untuk nyaris meraih kemenangan double winner.

Pemenang dikelas lovebird

Jhon Piq besutan Zidane-Sinyo nyaris double winner

Durasi kerjanya begitu sempurna, nutup sejak start digantang hingga akhir penilaian yang terus stabil memuntahkan materi dahsyat andalannya berbalut volume keras serta gaya tarungnya yang eksotis. “ Saya tidak bisa mengawal penuh penampilan Jhon Piq kali ini karena saya harus pulang duluan ada acara keluarga di rumah,” pungkas Ryan Ambon sang punggawa yang terlihat terburu-buru pulang untuk merayakan ultah Zidane putra tercintanya ini.

Dt. Lhekrec Cup I sosialisasi gelaran 8 April 2018

Demikian halnya dengan Tembak Mati, salah satu gaco andalan Ngezoel selaku Dt. Lhrekrec Cup I Weleri yang juga berhasil tampil all out untuk menjadi yang terbaik disesi utama murai batu Pariwisata. Ketatnya persaingan dengan muntahan tembakan yang kental terdengar di arena tak menyurutkan mentalnya sebagai burung petarung sejati dengan sederet prestasi dipundaknya ini, bahkan Tembak Mati semakin topform untuk mendominasi persaingan. “ Kami tunggu kehadiran teman-teman kicaumania di gelaran lomba Lhekrec Cup I Weleri pekan depan 8 April 2018,” ungkap Kenthung sang punggawa.

Jupiter milik Win Kambing Limpung BC

Limpung BC andalkan duet maut kenari Jupiter & Raja Melody

Sedangkan dikelas kenari, duet maut Jupiter dan Raja Melodi besutan Wiwin Kambing feat Gigih-Limpung BC sukses merajai jalannya pertarungan dengan finish sebagai juara I dan II. Kedua gacoan yang sudah memiliki track record prestasi dan jam terbang tinggi ini kembali membuktikan kualitas terbaiknya lewat kesempurnaan durasi kerja mumpuni yang berpadu apik dengan durasi lagu panjang yang begitu fasih dilontarkannya untuk dapat selalu tampil unggul menempati podium jawara disetiap laga tarungnya. “ Semoga prestasi Jupiter dan Raja Melodi bisa selalu stabil kedepannya untuk memberi warna di kancah kenari mania papan atas serta dapat membanggakan bendera Limpung BC,” ucap Win Kambing mewakili crew.

Parijoto BC raih juara umum Bird Club

ACR raih juara umum Single Fighter

Menjelang akhir acara panitia menghitung total perolehan point dan mengumumkan peraih juara umum Single Fighter serta Bird Club yang beruntung. Untuk kemenangan juara umum Single Fighter disematkan kepada ACR SF yang sukses mengawal sederet squad amunisi andalannya bertengger ke posisi puncak tahta jawara, diantaranya adalah Kun Anta, Jet Coolet, Audy, Maharani & Mahadewi dikelas lovebird, kemudian Al Catraz, Mukidi & Rubicon dikelas kenari.

Duet Fir’oun & Picollo moncer dikelas lovebird

Sedangkan untuk juara umum Bird Club mutlak diraih oleh Parijoto BC lewat pundi-pundi point kemenangannya yang menggunung. Kesolidan crew serta gacoan-gacoan mumpuni yang diturunkan dilaga ini mampu mendominasi persaingan dimasing-masing kelasnya hingga tak dapat dikejar oleh rival-rivalnya yang juga termasuk sebagai kandidat untuk mengejar posisi terbaik ini. Bintang Parijoto BC diantaranya adalah duet Fir’oun dan Picollo yang keduanya sukses memimpin klasemen kejuaraan dikelas lovebird, disusul nama-nama besar lainnya yang juga menorehkan prestasi senada.

Panitia Alas Roban BC

Bosgan selalu solid memeriahkan gelaran

“ Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh kicaumania atas partisipasi serta support yang sangat luar biasa ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih terdapat kekurangan dan kesalahan dalam menyuguhkan gelaran lomba siang hari ini. Kritik dan saran membangun sangat kami harapkan dari panjenengan semua demi kemajuan ARBC dikemudian hari, bravo kicaumania…,” tutup Galang Gemilang selaku Sekretaris mewakili seluruh jajaran panitia dan crew Alas Roban BC yang bertugas diakhir gelaran. (aan/kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Grand Launching Alas Roban BC - Batang (1/4/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Grand Launching Alas Roban BC – Batang (1/4/2018)

Tembak Mati milik Ngezoel sapu kelas utama murai batu

Support kicaumania dari tokoh-tokoh senior

Selera SF sukses raih prestasi

Lovebird lover’s meraih sukses lewat aksi gacoannya

Jawara dikelas murai batu