SUASANA PESERTA

Mediabnr – Dandim Cup IV 1014 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah,berlangsung meriah, Minggu, 8 April 2018. Tak kurang dari 1.520 peserta memadati Lapangan DPRD, Jalan HM Rafi’i. Dari ribuan burung yang di lombakan, Nella Song dari Palangkaraya dan Naga Bonar dari Pangkalan Bun sukses jadi bintang lapangan.

NAGA BONAR KEMBALI CETAK NYERI

MURAI NELLA SONG CETAK QUATRIK

Lomba kali ke – 4 ini berjalan lancar dan meriah. Hampir mayoritas kelasnya full 72 gantangan seperti, Murai Borneo, Kacer, Cucak Hijau dan Love Bird.Nella Song milik salah satu peserta dari Palangkaraya, sukses memborong juara dan menjadi bintang lapangan di kelas Murai Borneo. Diturunkan sebanyak 5 sesi, Nella Song sanggup mengumpulkan poin juara satu 4x dan satu kali berada di peringkat runner up.

TRIO BNR PANGKALAN BUN (MR.ANDY TATO, MR.RUDY DAN MR.YAYANG)

TOMMY SANTO DIAPIT DANDIM DAN KETUA DPRD KOBAR

Bintang lapangan lainnya juga ditempati oleh KacerNaga Bonar milik Tommy Santo dari Pangkalan Bun. Diturunkan dua sesi Dandim A dan B, Naga Bonarsanggup mendulang kemenangan dua kali diperingkat pertama. Iamemiliki irama lagu dan tembakan kasar – kasar disertai gaya yang atraktif. Durasi kerjanya juga nyaris tanpa jeda dengan tonjolan speed yang cukup rapat. Prestasi ini seakan mengulang saja lantaran di Dandim Cup III, Tahun lalu, Naga Bonar juga meraih prestasi yang sama yaitu menang nyeri. *Ikrom

Baca Juga : Daftar Juara DANDIM CUP IV – Pangkalan Bun (8/4/2018)

SAAT BERPOSE BERSAMA DANDIM 1014 PANGKALAN BUN

KETUA DPRD IKUT SERAHKAN TROPI JUARA

 

Baca Juga  Daftar Juara DANDIM CUP IV - Pangkalan Bun (8/4/2018)