BOROBUDUR CUP 1

Hendy Bersama Pasukan Serba Ada

Mediabnr – Event bergengsi yang dihadiri jawara-jawara  handal dari berbagai penjuru nusantara memadati halaman candi borobudur dalam even akbar “Candi Borobudur Cup” (8/4)

Hendy Herdian merupakan salah satu pemain lawas yang muncul kembali untuk eksistensinya di dunia perburungan. Sejak tahun 1999 sudah menggeluti kontes burung berkicau mengikuti jejak sang orangtua hingga 2005. Selama kurang lebih 10 tahun vakum, Hendy membentuk kembali team yang bernama SERBA ADA pada 2016.

Hendy bergambar bersama Bang Boy dan Adry

Hendy Herdian

Berbekal pengalaman, beberapa amunisinya kembali menjuarai gelaran-gelaran spektakuler dari gelaran regional hingga nasional.

Kemunculannya setelah menjuarai kelas kenari di piala presiden jokowi membuat team Serba Ada yang berasal dari Tasikmalaya ini semakin percaya diri untuk tampil digelaran nasional.

Pasukan Serba semakin tebar ancaman

Pada Even Candi Borobudur Cup, beberapa amunisi kenari Commando Jr meraih double winner dikelas bergengsi, selain itu ada juga Kenari Leon Jr mendominasi peringkat 1 dan 3, Kenari Paramitha tetap dijalur juara Runner Up dan Keris patih diperingkat ke 3.

Setelah 4 amunisi yang diturunkan Hendy menguasai jalur juara digelaran ini, Berbekal kekompakan Team yang dikomandoi  Oky serta semangat pantang mundur hingga gelaran usai menjadi salah satu kunci kesuksesan team yang dimiliki Hendy Serba Ada Tasik akan menjadi ancaman oleh pesaingnya. (IA)

Baca Juga  Ciptakan Hattrick, Paramita Bawa Serba Ada Team Juara Umum BC