MR. YAYANG PANGKALAN BUN PEMILIK CJ RATU JAGAT

Mediabnr – Cucak Jenggot Ratu Jagat dipastikan hadir ke lomba Piala Pasundan II di Lapangan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 April, besok. Mr. Yayang sudah memberikan lampu hijau kepada Jikano untuk menurunkannya di 4 kelas sekaligus.

“Silahkan turunkan ke Piala Pasundan II dan terus jalin silaturahmi dengan sesama Jenggot mania,” pesan Mr. Yayang kepada Jikano disela – sela lomba Dandim Cup IV di Pangkalan Bun, 8 April, lalu.

JIKANO DAN ROY CIANJUR SIAP KE PIALA PASUNDAN II

Secara pribadi, Mr. Yayang mengapresiasi lomba Piala Pasundan II, karena panitia sudah bersedia memfasilitasi para penggemar burung Cucak Jenggot mania. “Ini patut kita apresiasi dengan dibukanya 4 kelas Cucak Jenggot tersebut, semoga bisa diteruskan di even – even berikutnya,” imbuh Mr. Yayang salah satu tokoh Cucak Jenggot Nasional.

Usai mendapatkan restu Mr. Yayang, Jikano langsung bergegas pulang ke Semarang dan secepatnya mempersiapkan Ratu Jagat. “Alhamdullilah, sudah dapat restu dari Mr. Yayang, semoga kondisinya terus stabil dan bisa menampilkan performa terbaik,” ucap Jika no sambil membawa tropi juara pertama Dandim Cup IV. *Ikrom

KAOS PIALA PASUNDAN II

Baca Juga  Jelang BnR Award 2017 – Mr. Yayang Pangkalan Bun Akan Turunkan Ratu Jagat