BFF SF Kendal. MB Bintang BFF Goyang Borobudur Cup 1, Lanjut ke Piala Pasundan 2

Mediabnr – Kehadiran murai batu papan atas di gelaran lomba nasional Candi Borobudur Cup 1 Magelang pada hari Minggu, 8 April 2018 membuat suasana perebutan gelar juara penuh dengan sarat gengsi dan tensi tinggi. Semua beradu untuk menjadi nomor 1 dan diakui sebagai juara nasional.

Tidak terkecuali bagi Bintang BFF. Gacoan pendatang baru orbitan Mr. Chandra Kendal ini hadir untuk menunjukkan kualitas dan keistimewaan yang dimilikinya. Nama Mr. Chandra Kendal sendiri memang bukan orang kemarin sore. Beliau adalah murai batu mania yang sempat menepi dari arena lomba karena para jagoannya masuk kandang breeding.

“Lama tidak turun gunung. Lagi sibuk ngurusin breeding murai batu trah juara dan eks-lapangan. Hari ini kita hadir di Borobudur bersama jagoan baru. Juga sekalian silaturahmi dengan kicaumania se-Nusantara,” ungkapnya.

Mr. Chandra BBF Kendal & MB Bintang BFF. Siap Ramaikan Lomba Nasional

Meski datang dengan jagoan baru, Mr. Chandra ternyata mampu membuktikan keahliannya memoles murai batu jadi juara di lapangan. Saat turun di kelas Murai Batu Vita Grow, Bintang BFF andalannya mampu mengeluarkan seabrek lagu mewah seperti tembakan celilinan yang kemudian diikuti lagu kecilan. Semuanya dibawakan dengan ngeplay dan volume tembus. Posisi runner up pun sukses diraih.

Demikian juga saat tampil di kelas Murai Batu BnR Vit B. Bintang BFF lagi-lagi tampil maksimal bersaing dengan para jawara papan atas dimana salah satunya adalah Kitaro. Meski akhirnya juara 3, Mr. Chandra tetap puas atas penampilan sang jagoan baru.

“Hadir dengan jagoan baru dan bisa juara 2 dan 3 setelah bersaing dengan jawara-jawara nasional sudah sebuah prestasi membanggakan. Apalagi melihat kinerja Bintang BFF hari ini benar-benar istimewa. Semoga nanti bisa tampil lebih baik lagi saat turun di Pasundan,” ungkap Mr. Chandra yang memberikan sinyal siap menurunkan sang jagoan ke arena Piala Pasundan 2 pada hari Minggu, 15 April 2018 mendatang.[Jtyk.Team]

Baca Juga  Kitaro Langsung Tancap Gas Sikat Juara 1, Selanjutnya Akan Sambangi Airin Cup 2