TOMMY SANTO

Mediabnr – Penampilan Kacer Naga Bonar Tahun lalu sungguh mengejutkan. Ia sukses mencetak hasil quatrik di peringkat pertama pada lomba Dandim Cup III 1014 Pangkalan Bun, 14 Mei 2017 silam. Kini, ia kembali mengulang prestasi membanggakan dengan mencetak kemenangan nyeri di peringkat pertama di lomba Dandim Cup IV Pangkalan Bun, 8 April 2018.

KACER NAGA BONAR ANGKAT DARMO PERMAI BC JUARA UMUM

Hasil ini sudah cukup membanggakan, kendati prestasinya tak sehebat Tahun lalu. Namun, menurut Tommy Santo pemilik Kacer Naga Bonar, aksinya kali ini terbilang lebih mewah dibanding Tahun lalu. “Speednya lebih rapat dan materi lagunya lebih mewah,” ujar pengusaha sukses asal Pangkalan Bun ini.

Bukan itu saja, durasi kerjanya mulai stabil. “Sengaja tidak kami turunkan disemua kelas Kacer, lantaran kondisinya baru selesai mabung, yang penting sudah tau performanya,” imbuhnya. Tak ayal, ia mampu mendulang dua kali di peringkat pertama pada sesi Dandim A dan B.

KACER NAGA BONAR, DIAM SENDIRI, GARANG SAAT KETEMU LAWAN

Kembalinya Naga Bonar ini tentu menjadi perhatian khusus bagi para Kacermania di wilayah Kalimantan Tengah, bahkan di lomba – lomba Nasional. Kabarnya dalam waktu dekat ini, Naga Bonar akan dipersiapkan menuju Kapolda Cup II Kalteng dihelat di Kota Palangkaraya. Naga Bonar akan ikut bersama rombongan ratusan kicaumania dan turut memperkuat bendera Duta BnR Pangkalan Bun.