Kumawijaya pemilik Artis optimis Artis bakal joss dipemilik baru.

MediaBnR,- Artis milik Kumawijaya merupakan salah satu Love Bird papan atas. Setiap pekan si paruh bengkok yang memiliki kualitas diatas rata-rata dengan durasi mumpuni selalu mempersembahkan juara. Bukan hanya dievent regional. Dikelas nasionalpun Artis selalu tampil menggoda. Pekan lalu, saat lomba anniversary Bersinar BC, di lapangan Babaton, BnR Karawang, Minggu (8/4), Artis tampil brilian dengan mengondol juara kelas utama dan memboyong piala Best Of The Best.

Di kelas Utama, Artis tampil Spartan dengan durasi panjangnya. Lawannya pun bukan LB-LB atah, namun beberapa diantaranya adalah jawara kelas nasional. Ia mampu mengungguli rivalnya dengan telak. Lanjut dikelas BOB, di laga kurang lebih gantangan burung juara ini, kembali aksi Artis sangat menonjol. Ia menjadi tontonan LB lover yang menyaksikan jalannya kelas BOB.

Stabilitas Artis tetap terjaga selalu hamparkan prestasi setiap pekan.

Aksi menggoda Arti di dua sesi kelas LB bergengsi, langsung mendapat respon positif dari, Budi Bogem. Salah satu bos asal jawa Timur tersebut kepincut dengan aksi Artis. Dilomba tersebut, Deal Artis langsung pindah tangan dengan mahar 100 juta. “Dari dulu om Budi Bogem memang sudah memantau perkembangan Artis. Klimaknya dilomba ini. Ia langsung kepincut untuk meminangnya,” ujar Kumawijaya, pemilik lama Artis kepada MediaBnR.

Puluhan prestasi telah disandingkan Artis dibeberapa event akbar. Prestasi tersebut menjadi modal berharga bagi pemilik baru untuk menerjunkan Artis dilomba-lomba besar mendatang. “Saya yakin Artis akan kerja stabil di tuanya yang baru. Apalagi kalau berada di bos besar. Artis akan makin membumi prestasinya. Perawatannya pun tidak ribet,” ujar Kumawijaya usai mengikuti kontes di 1 th Annibversary Bersinar BC Karawang.

Borong juara di Anniversary Bersinar BC Artis langsung di take over Budi Bogem Jawa Timur.

Meskipun Kumawijaya melepas Artis, burung yang menjadi andalannya selama ini, namun ia masih memiliki beberapa amunisi pengganti yang siap diorbitkan. “Ada beberapa burung yang siap orbit. Mudah-mudahan kualitasnya menyamai Artis,” ujar Kumawijaya yang namanya melambung berkat prestasi Artis beberapa tahun ke belakang. (sae Milan)

Baca Juga  Coba Peruntungan di Murai Batu PJBO Take Over Ting-Ting 25 Juta