penangkaran

Mediabnr – Kita harus jujur walaupun umur BnR Indonesia baru 10 tahun tapi BnR yang merubah dunia perburungan ini. Gebrakan “Tidak ada penangkaran tidak ada lomba” selalu digaungkan oleh semua orang orang BnR Indonesia. Setiap ketua cabang BnR Indonesia diwajibkan mempunyai penangkaran oleh orang nomor satu di BnR ini Bang Boy.

Jadi kalau beliau disebut bapak penangkaran Indonesia tepat sekali sampai hari ini beliau selalu berjuang demi dunia penangkaran. Bisa kita kembali lagi sebelum ada BnR Indonesia bagaimana dunia burung dan bagaimana dunia penangkaran?

boy bnr

Tapi sekarang bukan siapa yang hadir duluan didunia burung ini tapi siapa yang melaksanakan itu yang lebih penting. “Ya kalau usia bukan satu patokan tapi mau melaksanakan itu yang penting. Apalagi sekarang zaman now orang melihat hasil karya nyata bukan hasil legenda atau kisah masa lalu”. kata Bang Boy menerangkan. BnR Indonesia selalu membina anggota penangkaran nya dengan salah satu cara RING BnR COMMUNITY.

Joko TJM

“Kita punya data anggota kita dan mereka menggunakan Ring BnR Community banyak sekali manfaatnya. Kalau burung mereka hasil penangkaran mereka menang dilomba kita BnR akan selalu memberikan bonus. Bonus itu subsidi dari BnR untuk mereka menambah indukan mereka lagi”. kata Joko TJM ketua penangkaran BnR Indonesia.

Jangan mencoba mengaku pertama kalau tidak melaksanakan lebih baik mengaku kedua tapi mengerjakan sampai sekarang. Hidup dunia penangkaran selamatkan burung Save the Bird’s..

Baca Juga  BnR Kerja Sama dengan TMII