Latpres Oriq Cakung

Cucak Hijau Sangkar Oriq Full Gantangan

Mediabnr – Strategi Teten Bardos selaku  panitia Oriq Ditpalad cakung yang menyediakan emas 24 karat bagi pemenang dikelas juara, nampaknya mendapat sambutan hangat dari para kontestan yang hadir diarena tersebut, terbukti dari 24 kelas yang disajikan pada gelaran tersebut, pihak panitia berhasil menjual 1049 tiket kepada para peserta yang terlihat ramai memadati arena latpres Oriq Cakung yang berlokasi di Lapangan TNI AD, Jalan Raya Bekasi KM23, Cakung (Depan United Tractor). Minggu  (16/04).

Cusmin – Pendekar Cusmin Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu

Kemenangan manis diawali oleh prestasi dari Pendekar Cusmin, murai batu gacoan Cusmin yang diturunkan oleh Imam Syah berhasil menampilkan yang terbaik dengan materi variatif seperti  cililin, jenggot, ciblek dan konin yang tentu saja membuat amunisi dari Daeng SF tersebut menempati posisi teratas ditangga juara murai batu Oriq Jaya.

Kemeriahan Kelas Lovebird Oriq Cakung

Baim – Juara Pertama Dikelas Utama, Thoge Kibarkan Bendera Al-Zhafran BC

Persaingan sengit terjadi dikelas cucak hijau. Thoge yang diturunkan dikelas awal Oriq Jaya, nampak tampil ngotot dibawah gantangan 10. Bermodalkan materi mewah seperti kenari, serindit, kapas tembak, lovebird dan jenggotan, rupanya sudah cukup bagi mayoritas juri untuk menghadiahi gacoan Baim dari Al – Zhafran tersebut dengan 5 bendera koncer A dan satu bendera biru dan menempatkannya sebagai juara pertamanya. Tak mau kalah dari prestasi Thoge, Si Jalu milik Melli dari Gelam BC yang kembali diturunkan pada sesi ke-2, langsung tebar pesona dengan mengobral isian tengkek lovebird dan kenari di gantangan no. 34 dan langsung memborong semua bendera koncer A dan didaulat sebagai yang terbaik dikelas cucak hijau Oriq Cakung.

Pemberian Penghargaan Juri Terbaik Oriq Cakung

Condy – Tom Cruuse Terbaik Dikelas Kacer, Diablo Sabet Runner Up

Tom Cruise yang ditampilkan dikelas kacer pun tak luput dari catatan prestasi sebagai juara pertama. Tampil dikelas utama Kacer Oriq Cakung, Tom Cruise yang terpantau tampil stabil dan eksotis, mampu menarik perhatian juri yang bertugas dengan bongkaran lovebird, siri-siri, dan kolibrian.

Di Support Hello Kitty SF, Mondy & Teguh Kibarkan Bendera Peace Crew Di Perebutan Juara Umum BC

Diakhir acara, Peace Crew yang dimotori oleh Ikko Mondy & Teguh sukses merebut juara umum BC. Hasil tersebut tak lepas dari performa terbaik yang ditampilkan oleh lovebird Acha milik Uchie Tesya Hello Kitty SF  yang mampu merajai kelas balibu dengan memborong 3 kali juara pertama.

Perayaan Ulang Tahun Mayor Cpl Anjatiman Bersama Oriq Jaya

Sementara JPC Utara yang dipimpin langsung oleh Pak Ahas pun turut berhasil menyabet Juara Single Fighter berkat penampilan dari JPC Utara yang mampu mendominasi tangga juara dikelas pleci. *Zulfikar

Baca Juga : Daftar Juara Ditpalad Oriq Cakung (15/4/2018)

Vije Pimpin Kinerja Juri Oriq Jaya

Irza Batang – Bendol Borong Juara 3

Ical & Fadin – Pilot & Kang Jomet Stabil Raih Juara Ke- 3

Endang Wijaya – Hatori Terbaik Dikelas Dewasa Pemula

CBX Team

Rafi – Pitak Raih Runner Up Dikelas Lovebird

Penghargaan Panitia Atas Support Timbel BC Disetiap Gelaran Oriq Cakung

Pak Ahas Motori JPC Utara Rebut Juara SF

Obama BC

Meli – Si Jalu Rajai Kelas Cucak Hijau

Kontestan Padati Areal Ditpalad Oriq Cakung

Kontestan Cucak Jenggot

Kicaumania Cilik Oriq Cakung