DS Aviary Cup-BnR Mojokerto

Bendera Koncer Bagi Ijo VIP Terbaik

Mediabnr – Gelaran DS Aviary Cup-BnR Mojokerto yang dilangsungkan di base camp, area luas di   belakang Alfamart desa Sambiroto, kecamatan Sooko, Mojokerto, Minggu (15/4/2018) berlangsung sukses, ramai dan meriah. Dukungan cuaca cerah selama lomba berjalan, menambah semangat pemain dari Mojokerto Raya dan dari luar daerah. 885 kontestan burung berhasil naik gantangan dari para pemain asal Mojokerto Raya, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Jombang, bahkan ada yang dari Magelang.

Kimochi Raih Juara Di Love Bird Junior dan BOB

Event perdana yang bakal dijadikan event tahunan ini memang cukup beralasan. Pasalnya yang punya gawe ini adalah sang ketua BnR Mojokerto Afif DS (Dian Sastro) sendiri yang mempunyai nyaris seratus kandang ternak Love Bird, khususnya trah warna dengan Ring DS Aviary.

Banggakan Pasopati Di Ijo VIP

Juara Umum Dita RBC SF Mojokerto

Dari ke-24 kelas yang mulus digelar tercatat beberapa kelas yang full gantangan. Seperti di Cucak Ijo VIP, Murai Batu A dan Love Bird Junior B.  Di Cucak Ijo VIP, Bambang dari Jombang berbenderakan Kemplor SF, patut berbangga dan merasa puas. Lantaran Pasopati yang diandalkan berhasil keluar dari kepungan Ijo terbaik Mojokerto seperti Boncel milik Supariadi, Grandong koleksi Tribuana BC yang dimiliki Juned dan Tumbal milik H Rosid dari SAA SF Moxer.

Para Juara Love Bird BOB

Di Love Bird Junior B, Andre dari N’Des Canary merasa sangat puas, beruntun melakukan selebrasi kemenangan. Setelah menguasai di Love Bird Junior A, kembali dinobatkan sebagai juara 2 di Love Bird Best Of The Best (BOB).

Team Sukses DS Aviary Cup 2018

Juara Umum KLX BC Magelang

Guna meramaikan dan menghormati sesama peternak, panitia membuka kelas Love Bird Ring. Di kelas ini diundi satu nomor gantangan yang berhadiah Love Bird Ring DS Aviary dan peraih juara 1 diganjar bonus 1 juta rupiah. Yang mujur saat itu, Sunrise juara 1 milik Snux BC memperoleh tambahan 1 juta rupiah. Kemenangan ini ditambah dengan hattrick yang dicapai Suro di Love Bird, serta Yudika dan Gentong Mas di Murai Batu, point yang terkumpul digunakan mendukung KLX BC Magelang raih juara umum dengan total point 1025. Begitu pula dengan kemenangan yang dicapai Rock n Roll di Murai Batu, ditambah kemenangan Awan, Gara dan Catrina di Love Bird Junior dan Dewasa, point yang diperoleh juga mendukung Dita RBC 99 SF Mojokerto, meraih juara umum dengan total point 850. *Sugeng

Baca Juga : Daftar Juara DS Aviary Cup – BnR Mojokerto (15/4/2018)

Baca Juga  17 Mei 2016 Gelar ‘Selasa Vaganza’