RANGKAS BITUNG, GELARAN M. HASBI JAYABAYA SUKSES

JAJARAN PANITIA DAN JBI BERSAMA M. HASBI JAYABAYA

Mediabnr – Cuaca Cetar membahana mengawal jalannya gelaran lomba burung berkicau yang diprakarsai oleh jajaran Panitia Rangkas Kota Berkicau (RKB) – Lebak, bersama nahkodanya yakni Robie Putra Banten feat Team Juri BnR Indonesia (JBI) Regional Serang.

M. HASBI JAYABAYA SEDANG MEMBERIKAN SEPATAH DUA PATAH KATA

Event yang bertitel” PIALA M. HASBI JAYABAYA ” ini berlangsung meriah dan semarak dipelbagai Kelas yang dipertandingkan pada siang hari itu. Tak pelak panitia berhasil menyajikan 28 Kelas yang diperlombakan dan tak kurang 952 kontestan menyambangi tempat perhelatan yang berlokasi di Komplek Stadion Ona Rangkasbitung-Lebak, Minggu (15/04).

QTA-QTA TEAM MAKIN SOLID

Kicaumania QTA-QTA TEAM bersama Muraibatu Hummer Nyeri, Pleci Necis Hatrick, kembali menghiasi deretan tangga juara. Keberhasilan Novly DKK dalam meracik settingan berbuah raihan manis serta berperan secara aktif dalam menyumbangkan point bagi Teamnya di Kelas MuraiBatu dan Pleci di gelaran kali ini.

Aksi borong juara kembali diraih oleh Samudra BC bersama Kacer P. Cendana. Tampil memikat lewat Irama lagu, tembakan serta durasi kerja aktif hingga diganjar pada podium juara 1&1 pada Dua putaran sesi Kacer yang berbeda.

PHOENIX TEAM

MANININ SF, JUARA SF

Ditengah waktu jalannya gelaran, M. Hasbi berpesan kepada kicau mania Banten untuk dapat melestarikan Lingkungan hidup hususnya pelestarian burung, sehingga populasi burung tidak berkurang.

Perebutan juara BC berlangsung  ketat, dari masing-masing Team berpeluang untuk meraih podium BC. Dewi Fortuna masih menyambangi Samudra BC dengan Andalannya LB Boruto yang berhasil podium Double.

SAMUDRA BC, SEBAGAI JUARA BC

Berakhirnya pembagian Doorprise, M Deni Alghazali dan Robie mewakili seluruh jajaran panitia intinya mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta dari sahabat kicaumania semua yang telah ikut mensukseskan gelaran di hari itu sembari menyerahkan Trophy serta dana pembinaan kepada SAMUDRA BC dan MANININ SF sebagai juara umum SF dan BC. *ABI DIRA

Baca Juga  Daftar Juara M. Hasbi Jayabaya (15/4/2018)

Baca Juga : Daftar Juara M. Hasbi Jayabaya (15/4/2018)