Yang Bersinar di Piala Pasundan 2 Radjawali Indonesia

Jaka Tingkir milik H. Iwan pertahankan gelar jawara Piala Pasundan 2.

MediaBnR,- Jangka Tingkir muraybatu milik kicaumania muda Cirebon, H. Iwan pertahankan gelar juara di Piala Pasundan Cup 2, Radjawali Indonesia, Minggu (15/4). Tampil all out dengan performa terbaiknya, jaka Tingkit melahap dua kelas MB bergengsi. Tahun lalu di lomba yang sama, Jaka Tingkir naik podium dua. Tahun ini pun prestasinya tetap stabil. Bahkan ada peningkatan. Dikelas ring, Jaka Tingkir naik podium 2 sementara di kelas Gesan ulum peringkat ke 3. “Alhamdulilah performa Jaka Tingkir tetap stabil. Tahun ini dua gelar juara disandingkan,” ujar H. Iwan yang merupakan kicaumania pengorbit MB-MB jempolan.

LB Paud Baby Chun milik Ardy Jaya Sf mampu bersaing di Piala Pasundan 2.

Sementara itu dikelas utama, Madona milik Erick Arkan Motor Tasikmalaya tampil menggila. Terpaut beda satu bendera biru dengan rivalnya, Madona harus puas berada diurutan kedua. Ini adalah prestasi mutahir Madona. Belakangan, di lomba Presiden Jokowi, Madona nyangkut diposisi ke 4 dan ke 5. Kali ini prestasinya meningkat dengan menggaet juara kedua di MB utama. Performa apik Madona disetiap gelaran menjadi ancaman serius bagi penggila MB. Puluhan prestasi nasional telah di sandingkan Madona. Prestasi ini pun mengangkat pamor kota Tasikmalaya ke kancah persaingan MB-MB papan atas.

Teranova Embatama Bandung stabil dijalur juara.

Dikelas Love Bird, Teranova milik Aristyo Setiawan Embatama makin mapan. Meski berhadapan dengan LB-LB kelas nasional. Teranova mampu bersaing. Siang itu, tiga kali turun Teranova tembus juara 3 dan 6. Ini adalah prestasi Teranova di kancah lomba nasional. Setidaknya tembusnya Teranova di posisi juara ketiga membuat nama Embatama Bandung terus berkibar. Embatama tidka turun dengan kekuatan penuh, karean Muray batu many pacquiaonya sedang istirahat.Untungnya, LB Teranova member kejutan.

LB Paud Baby Chun milik Ardy Jaya Sf mampu bersaing di Piala Pasundan 2.

Dikelas paud, Babby Chun milik Ardy Jaya tak mau kalah.  Di salah satu kelas Baby Chun tampil gemilang. Meskipun juara 4 yang didapat, namun prestasi itu adalah kebahagiaan. Karena LB-LB paud yang saat itu bertempur di Piala Pasundan 2 adalah LB-LB paud kelas nasional.  (Sae_Milan)

 

Polesan tangan dingin Somad, Rajawali makin mewah.

Owen Alvin Team DT Paku Alam raih juara BC.

Madona tampil Menggila.

Kelas. Madona milik Erick Arkhan Motor rebut runer up MB bergengsi.

Kawalan joki Obet baonk dan Edoy tembuskan Ijo Kencana dua kali runner up.

Kacer Asabil is The Best.

Glori runner up dan Lulaku juara 4. H Wawan Kuda Laut tasikmalaya.

Duta Paku Alam borong juara di Pasundan 2.

Vitarest Plus selalu dukung penuh lomba-lomba besar.

Samsul Yogya dan Owen mengudang kicaumania di Paku Alam.

Rajawali Agus Joker terbang tinggi gaet motor di Pasundan 2.