Launching BnR Purwakarta

Kanangga LB Holik boyong juara BC.

MediaBnR,- Launching BnR Purwakarta, Sabtu (14/4) di lapangan Wawa BC mendapat respon dari kicaumania Purwakarta dan sekitarnya. Meski digelar Sabtu 650 kicaumania memadati lapangan Wawa BC. Agung, ketua baru BnR Purwakarta mengucapkan terima kasih pada semua kicaumania yang telah melebur dilomba garapannya. “Mulai sabtu pekan mendatang, kami tetap akan mengantang hari Sabtu dalam susaana latber,” jelas Agung yang saat itu bersama perwaklilan BnR jabar, H. Mungin dan Ardi Ryadi kepada MediaBnR.

H. Mungin bersama Agung ketua BnR Purwakarta.

Kanangga LB Holic yang langsung dimandoi Darta berhak atas juara umum BC. Beberapa jawaranya naik podium dua diantaranya milik Mr. One D Bandoeung Djuara yakni GG dan Gedeg. Sementara itu, lewat performa apik kenari Dewa Sakti, Benny Polino SF menjadi juara umum SF. Siang itu, Dewa Sakti berhasil menggaet juara 1,1 dan 2. Atas prestasi itu, kicaumania muda karawang itu memboyomg juara umum SF ke kota karawang.

Rojer gaet juara dikelas bergengsi.

Beberapa burung yang moncer digelaran ini adalah Brahma dan Rajab. Dua anis merah yang tergabung dalam underground SF ini mendominasi kelas anis merah. Sayangnya, di lomba ini kelas anis merah hanya tersaji satu kelas. Kalau ada kelas lagi kemungkinan besar Rajab dan Brahma akan kembali naik podium pertama dan kedua. “Lomba ini hanya pemananasan untuk besaok. Jdi cukup satu kali saja,” ujar Deon Joki Rajab.

Brahma dan Rajab borong kelas anis merah.

Dikelas Muray batu, Roger milik Ade Koswara mantap di salah satu kelas. Ia naik podium pertama setelah di kelas bergengsi mengalahkan rivalnya. Riger merupakan salah sartu Muray batu yang sering menganparkan prestasi. Beberapa gelar juara telah di dapat. Kini di launching BnR Purwakarta ia kembali naik podium.

Kulem LB paud prosfek dua kali juara pertama.

Sementara itu di kelas Paud, LB Prosfektif Kulem milik Dian berkah makin mapan. Tiga kali turun, Kulem naik podium. Rajin bunyi dengan panjang-panjang membuat Kulem makin sulit dibendung. Prestasinya sudah seabreg. Ke depan, burung milik dian Berkah ini akan dilombakan dilomba yang lebih besar. (se Milan)

Baca Juga  Daftar Juara Launching BnR Purwakarta (14/4/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Launching BnR Purwakarta (14/4/2018)

Kompak. Polino SF dan KF Karawang di Launching BnRVpurwakarta.

Juri muda Purwakarta siap berikan yang terbaik.

Dewa Sakti hantarkan Polino SF juara Umum SF.