Peserta selalu memenuhi gantangan

Mediabnr – Satu lagi EO gantangan burung berkicau terlahir di wilayah Desa Pandansari, Kelurahan Tampingan, Kecamatan Boja-Kabupaten Kendal yang siap menjamu rekan-rekan kicaumania untuk mewadahi hobi positif ini. Lokasi luas, nyaman serta kokohnya gantangan berstandart lomba yang terletak di Lapangan bola samping SMPN 2 Boja menjadi salah satu faktor andalan panitia Pandansari BC komando H. Arifin ini untuk memanjakan komunitasnya pada gelaran Launching Pandansari BC yang resmi dibuka pada Sabtu (14/4/2018) pekan ini.

H. Arifin selaku owner Pandansari BC

“Kami hadir tentunya dari kicaumania dan pastinya untuk kicaumania juga. Belajar dari pengalaman sebelumnya, saat ini kami akan berupaya yang semaksimal mungkin untuk dapat mengemas sebuah gelaran lomba burung berkicau yang lebih baik lagi demi kesempurnaan suguhan yang terbaik bagi kami juga terbaik bagi panjenengan semua. Kami mohon doa, dukungan serta partisipasinya baik di event perdana kami ini dan event-event latber rutin selanjutnya yang diagendakan setiap hari Minggu,” ungkap H. Arifin kepada media.

Lokasi luas & nyaman arena Pandansari BC

Gelaran pagi hari ini berjalan lancar dan mulus tanpa halangan hingga meraih sukses yang didukung kehadiran tokoh-tokoh EO penyelenggara gantangan wilayah sekitar, meriahnya semangat peserta kicaumania yang berbondong-bondong datang dari berbagai penjuru kota serta cuaca cerah yang menambah semangat berkompetisi lewat optimalnya kinerja burung gacoan yang turut berlaga disetiap kelasnya.

Support kehadiran tokoh-tokoh Ketua EO sekitar

Tak pelak sengitnya persaingan untuk tampil terbaik meraih tahta juara begitu kental terasa atmosfirnya, seperti halnya dikelas lovebird yang dihuni gaco-gaco papan atas dari kicaumania berbagai kota ini. Ditengah riuhnya pertarungan adu durasi panjang tembakan serta durasi aktif kerja untuk mengumpulkan pundi-pundi point dibeberapa kelas lovebird yang ada, satu sama gacoan menjadi bintang panggung di arena neraka ini.

Kirana milik Gugum-Rafael GnE Enterprise

Yaitu Kirana, meskipun usianya belum genap 3,5 bulan ia sudah terlihat prospek dengan kualitas mumpuni yang dimiliki gaco besutan Gugum-Rafael punggawa GnE Enterprise ini untuk mutlak merajai disesi Wisata Gonoharjo ketika ia harus all out memaksimalkan performanya bertarung dengan lovebird-lovebird dewasa, dan kemudian berhasil kembali mempertahankan recordnya untuk menempati posisi III saat berlaga dengan rival seusianya disesi Baby A Wisata Curuk Sewu. “ Semoga Kirana selalu bisa diandalkan sebagai Duta GnE Enterprise untuk menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman kicaumania serta EO-EO lain ke berbagai gelaran selanjutnya,” papar Gugum yang sukses mengorbitkan Kirana stabil berprestasi disetiap event yang diikutinya.

Bams Rico-Santri Iblis SF sukses kawal Alif nyaris double winner

Nama berikutnya adalah Alif besutan Bams Rico dari crew Santri Iblis SF yang berhasil mematahkan perform dahsyat rival-rivalnya dikelas utama lovebird Pandansari untuk memboyong pulang tropy juara I dan hadiah utama seekor kambing beserta uang pembinaan yang cukup menggiurkan. Tak berhenti di situ saja, Alif kembali top perform lewat derasnya tembakan yang dimuntahkan dengan durasi stabil saat turun disesi berikutnya yakni lovebird Wisata Gonoharjo untuk nyaris menyempurnakan kemenangan double winner diposisi runner up.

Dejay milik H. Rizal-Bentow sapu kelas utama cucak hijau

Disusul prestasi memukau Dejay besutan H. Rizal dari crew Bentow yang juga sukses mengoptimalkan performa terbaiknya dengan balutan materi sarat kualitas baik dari variasi lagu isian, volume, gaya tarung serta durasi kerja yang begitu sempurna untuk mulus menyapu posisi jawara dikelas utama cucak hijau Pandansari. “ Alhamdulillah meskipun belum lama saya boyong dari basecamp Bentow di kota Rembang, Dejay dengan cepat bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca kota Semarang dan langsung tancap gas untuk memberi warna baru dipersaingan papan atas cucak hijau,” jelasnya.

Jawara cucak hijau boyong pulang 1 ekor kambing

Sistem penilaian independen Pandansari BC

Panitia Pandansari BC siap menjamu kicaumania

Dipenghujung gelaran setelah usai pengundian hadiah doorprize, H. Arifin menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania atas support dan partisipasinya dalam gelaran launching pagi hari ini. “ Kami sadar bahwasanya kami adalah manusia biasa dan kami juga pemula dalam kancah kicaumania, harapan kami kedepan bisa selalu menjalin erat tali silaturahmi dengan saudara kami rekan-rekan kicaumania, karena dengan komunikasi yang baik kami yakin bisa melahirkan hubungan yang baik dan sinergi yang baik pula. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang ada, selamat untuk para pemenang, salam hangat dari hati kami untuk keluarga kami para kicaumania yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” tutupnya mewakili seluruh jajaran panitia, crew dan tim juri yang bertugas. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Pandansari BC (14/4/2018)

Listrik milik Gunawan-Mr. Loper sapu podium juara

Gugum GnE Enterprise andalkan kualitas mumpuni Kirana

Agung SQ-23 SF, Pioner pasca mabung siap menggebrak

Sesi pengundian hadiah doorprize

Rock Mini milik Togel-Selebritis SF raih runner up

Plat H milik Fauzi AC stabil di jalur juara