LATBER SPECIAL BBC BSD

Mediabnr – Gelaran Latber Special yang juga bertepatan dengan Hari Libur Nasional kembali bergulir dilapangan BBC BSD, Sabtu (14/4/2018). Meski banyak event serupa dilokasi yang berbeda, namun fanatisme serta loyalitas sahabat kicaumania akan arena yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Terlebih lagi dengan menganut sistem penjuriannya yang transparan serta profesional dari team pengadil lapangannya banyak rekan-rekan kicaumania berujar kata puas setelah melagakan burung rawatannya ditempat ini.

Juara BOB Cucak Hijau

Pada gelaran special siang itu, Murai Batu Kirana miliknya Ki Ronggo tampil memikat dengan meraih gelar nyaris Double Winner diperingkat pertama. Burung ekor panjang yang memiliki tonjolan suara isian burung-burung kecil, volume dahsyat dengan diselingi oleh gaya ngeplay aktraktifnya mencuri perhatian para kontestan khususnya Muraimania di Kelas BBC dan Mega dengan hasil akhir merangsek dipodium juara pertama dan Kedua.

Bang Lamri Maronk (Owner BBC BSD) menerima kunjungan Mahasiswi IPB

Sementara itu di Kelas Lovebird sang pemenang tidak ada yang tampil mendominasi. Salah satunya yakni LB Pay-Pay debutan Hendri Buser yang mendulang kemenangan diurutan pertama sesi BBC. Lalu ada juga kesuksesan dari LB Omen gacoan Sandi yang ikut memetik kemenangan disesi Mega dengan tampil ciamik lewat ngekek panjangnya.

Juara BOB Murai Batu

Herry Wijaya RHF-Cabe Item BC tampaknya masih setia bersama Hitam Putihnya. Burung Kacer yang diberi nama Panglima itu tampil eksotis melalui unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan suara isian dahsyat, nagen, speed rapat sembari mempertontonkan gaya buka ekornya yang aduhai disesi Mega.*Arie

Baca Juga : Daftar Juara Latber Special BBC BSD (14/4/2018)

Baca Juga  Daftar Juara Brimob CUP - Pati, Jawa Tengah (16/11/2014)