Road to UMI KASUM CUP

Antusias tinggi kicau mania di Muray batu

Mediabnr – Gelaran Lomba Burung Berkicau Roedal enterprise Yang bertajuk Road To Umi Kasum Cup, Minggu (15/4), berlangsung semarak, tak kurang  dua puluh kelas bergengsi di buka pada gelaran kali ini.   Selain tempat yang nyaman kinerja sang pengadil dilapanganpun terkenal sangat Fair Play hal inilah yang membuat kicau mania semakin antusias.

Umi Dan Mr Mex menyerahkan langsung Trophy kepada pemenang

Platinum Tampil Apik Di Love Bird Dewasa A

Setelah melewati pertarungan sengit, akhirnya gaco  handal Insani kembali duduki tangga juara dan berhasil tampil mempesona kicau mania yang hadir , Love bird  yang di beri nama Platinum ini tampil konsisten dengan tarikannya  yang panjang dan kasar serta durasinya yang aktif.

Sementara itu Teo Costa dari Teo Medan SF tak mau ketinggalan mendulang juara, gaco andalannya yang di beri nama  Texas berhasil merebut peringkat pertama  di kelas Muray batu  , selain jujur, volume tembus yang dimilikinya mampu mencuri perhatian juri yang bertugas.

Jajaran Panitia dan Juri tampil kompak

Untuk kelas Love bird  Balibu giliran Pentol yang tampil mendominasi, burung milik Oman  ini tampil apik dengan gaya nyeklek serta durasi yang aktif membuat burung yang satu ini nyaris tak ada lawan di kelas burung anakan ini.  ( Awank )

Baca Juga : Daftar Juara BnR Roedal “Road To Umi Kasum Cup” (15/4/2018)

Baca Juga  Matador Makin Kesohor