LATPRES SUKA – SUKA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Souljah milik Family SF Borong prestasi terbaik

Mediabnr – Latpres Suka – Suka, Minggu (15/04/2018) yang digelar diLapangan Pesona Tanjung Jl. Panglima Aim Perum 4 Tj. Hulu Pontianak kembali munculkan nama – nama juara pilih tanding disetiap kelasnya.

Pendekar Selembe milik Konslet SF Cetar Membahana

Seperti dikelas Murai Open A burung yang berada ditakal 14 semburkan suara isian Mantenan, Love Bird, Cililin dan Kapas Tembak yang sangat jelas terdengar disamping suara variasi lainnya sehingga dengan kelebihannya tersebut burung yang ternyata bernama Pendekar Selembe milik Konslet SF ini pun mendapat koncer kemenangan dari juri yang bertugas. Sementara dikelas Murai Open selanjutnya Kingdom milik Buyung Bundo yang muntahkan isian Cililin serta Kotaro milik Yoga SF yang miliki kinerja ciamik juga bisa berada diposisi puncak kejuaraan dimasing – masing kelasnya.

Dikelas Kacer, Bara Api milik H. Muniri berhasil memimpin kejuaraan disesi A. Dan didua kelas lainnya Langit Diatas Awan milik P. Udin tunjukkan stabilitas kerja hingga raih gelar Double Winner.

Cucak Hijau milik Bejo SF Menang

Kemudian Dikelas Cucak Hijau, Bejo SF dengan burungnya ditakal 24, Rosso milik Anjang serta Expander. Jr milik Agus Las adalah tiga jawara terbaik yang bisa banggakan masing – masing pemiliknya disesi A, B dan C. Selanjutnya aksi borong juara pertama berhasil dicetak oleh Souljah milik Family SF dikelas Love Bird.

Family SF Ukir Juara Umum Single Fighter

Ahuat dengan gaconya Liena serta burung yang berada ditakal 01 miliki nilai ngekek komulatif terbaik dikelas Love Bird Paud A dan B. Sementara persainggan didua kelas Kenari dimenangkan oleh Dynamite milik Family SF disesi A dan Densus 88 milik Konslet SF disesi berikutnya.

Enggang BC Raih Juara Umum Bird Club

Aksi Babat habis juara pertama lainnya berhasil diciptakan oleh The Bengkas milik Gobles yang tergabung dalam Enggang BC karena berhasil nyeri didua kelas Serindit. Selanjutnya dengan memiliki durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir penilaian, Mahkota Dewa berhasil menambah kemenangan Family SF dikelas Kapas Tembak.

Omega milik Ian GB Tunjukkan kualitas

Omega kepunyaan Ian GB yang diturunkan didua kelas yang berbeda mampu bersaing dan raih juara pertama dikelas Pleci Palas B dan Pleci Open. Didua kelas lainnya Kolor Ijo milik Ady Plur dan Ninja milik Hery. Jr bisa menjadi yang terbaik dikelas Pleci Palas A dan Kolibri Open.

Langit Diatas Awan milik P. Udin Berjaya didua kelas

Diakhir Gelaran Latpres Suka – Suka yang diketuai oleh  Marju’I Ello berhasil membukukan Juara Umum Bird Club dan Single Fighter yang masing – masing  bisa diraih oleh Enggang BC dan Family SF. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Suka-Suka Pontianak (15/4/2018)

Densus 88 milik Konslet SF Pegang kendali kejuaraan

Kingdom milik Buyung Bundo Juara

Ninja milik Hery. Jr Mumpuni

The Bengkas milik Gobles Double Winner