divisi Juri BnR Lampung berphoto bersama pengurus BnR Lampung dan Regional Tulang Bawang

mediaBNR.com – Lampung. BnR Lampung kembali melantik pengurus Region Kabupaten/Kota agar bisa hadir untuk kicau mania diseluruh Provinsi Lampung, Repiansyah resmi dilantik menjadi ketua BnR Lampung Regional Tulang Bawang. Dalam acara pelantiknya sebagai ketua BnR Region Tuba, digelar event Camp Tuba SF Cup sekaligus launching BnR Tulang Bawang.

Doddy Reinaldo ketua BnR Lampung memberikan SK kepada ketua BnR Lampung Regional TUlang Bawang

penyematan seragam OBI kepada Repiansyah ketua BnR Lampung Regional Tulang Bawang

Doddy Reinaldo selaku ketua BnR Provinsi Lampung yang langsung memberikan SK kepengurusan serta penyematan seragam OBI tanda resminyRepiansyah menjabat sebagai ketua BnR Tuba. Event yang digelar sebagai launching BnR Tuba berlangsung sangat meriah, persaingan ketat tersaji dikelas murai batu. Selain itu penerapan sistem penilaian baru dikelas lovebird sangat menarik antusias para lovebird mania yang semuanya merasa puas dengan sistem baru sehingga terbukti hampir setiap kelas lovebird selalu full gantangan.

Lovebird Queen milik Armedi Queen SF tampil luar biasa, ddua kelas utama lovebird disapu bersih olehnya. Double winner adalah raihan yang menjadi bukti bahwa LB Queen adalah seteru yang patutu diperhitungkan oleh lb mania lain.

Dikelas murai batu cerita penampilan heroik datang dari mb Cabe Rawit milik Doni Armindo Paruh Team Lampung, aksi briliannya berhasil mencatatkan namanya ditiga besar daftar juara dalam empat kelas murai batu yang disediakan panitia hari itu. Double Winner atau dua kali juara 1 serta 1 raihan runner up dan ditambah dengan 1 gelar juara 3 menunjukan daya gedur burung yang selalu mengharumkan nama Paruh Team ini sangat luar biasa dan stamina yang dimilkinya diatas rata – rata murai kebanyakan.

Kelas kacer di event Camp Tuba SF Cup rasanya hanya milik kacer The Zarot besutan Ferry Bolelah SF, aksinya yang luar biasa membuat lawannya tak berkutik. Empat kelas dari lima kelas kacer yang ada berhasil dituntaskannya dengan selalu finish sebagai juara pertama, cuaca siang itu sangat panas namun tak menghalanginya untuk menorehkan prestasi.

Ferry sang pemilik The Zarot sangat bangga dengan prestasi yang dicetak amunisinya siang itu, bisa mencetak Quatrick atau empat kali juara satu sangat membanggakan bagi saya dan mudah – mudahan kedepan Zarot akan tetap mampu mewarnai persaingan perebutan gelar juara”ucap Ferry saat disambangi team mediaBnR.com .

Dengan bermodal empat kali juara satu point Bolelah SF untuk perebutan gelar juara umum single figther tak mampu dikejar oleh SF lain dan Ferry Bolelah SF berhasil keluar sebagai juara umum Single Figther. Gelar juara umum bird club berhasil diraih oleh Rutan Menggala BC setelah point yang mereka kumpulkan tak mampu dikejar oleh para pesaingnya dan gelar juara  Bird Club berhasil diraih oleh Rutan Menggala BC.(Adietcahya)

suasana penilaian dikelas kacer

sistem penilaian baru dikelas lovebird sukses diterapkan untuk kali pertamanya di Lampung

sistem penilaian baru dikelas Lovebird menarik antusias ngekek mania terbukti dengan kelas Lovebird full gantangan

para pemenang dikelas kacer

lb Queen besutan Armedi Queen SF cetak double winner di event Camp Tuba SF Cup

Rutan Menggala BC berhasil menjadi juara umum Bird Club pada gelaran Camp Tuba SF Cup

ketua BnR Lampung Regional Tulang Bawang memberikan trophy juara umum Single figther kepada Bolelah SF

Rutan Menggala Bird Club berhasil menumbangkan BC lain dan berhasil menjadi juara umum BC

pengurus BnR Lampung Regional Tulang Bawang resmi dilantik

Ferry Bolelah SF (tengah.red) bangga akan kinerja kacer The Zarot miliknya yang berhasil meraih juara 1 diempat kelas