BAWA TROPI JUARA UMUM DI PIALA PRESIDEN JOKOWI

Mediabnr – Lomba Airin Cup 2 bakal dipenuhi kicaumania dari pelbagai daerah, khususnya dari Jabodetabek. Sejumlah team dan singgle fighter sudah menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian di even yang membuka 2 lapangan di Graha Telkom BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 22 April, besok.

Salah satunya singgle fighter yang kini fenomenal yaitu B 90 SF. Dibawah komando Andry, B 90 akan menurunkan gaco – gaco terbaiknya di semua kelas yang di lombakan. Hal ini disampaikan langsung oleh Andry saat di konfirmasi melalui Whatshap oleh awak mediabnr.com.

BAWA PULANG TROPI CANDI BOROBUDUR CUP 1 MAGELANG

“Insyaallah, B 90 akan silaturahmi di lomba Airin Cup 2. Sejumlah gaco sudah kami kondisikan dan rencananya akan kami turunkan full disemua kelas,” info Andry saat berada di pulau Dewata, Bali. Lomba Airin Cup memang menjadi moment nostalgia bagi B 90 SF. Pasalnya di lomba inilah cikal bakal kemunculannya di level Nasional.

ANDRY B 90 KIAN FENOMENAL

Dari lomba Airin Cup 1, nama B 90 SF langsung melejit sampai sekarang. Namanya kerap muncul dan menjuarai lomba – lomba besar Nasional. Diantaranya yang paling fenomenal meraih juara umum di Piala Presiden Jokowi, 11 Maret dan juara umum di Piala Candi Borobudur Cup 1 di Magelang, 8 April, lalu. *Ikrom

Baca Juga  B 90 : 11th Anniversary BnR Indonesia