EDY PLN MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH DI PIALA PASUNDAN 2

Mediabnr – Edy PLN kembali mendapatkan penghargaan sebagai tokoh kicaumania yang kedua kalinya di lomba Piala Pasundan II, Minggu 15 April 2018. Penghargaan ini langsung diberikan oleh panitia diatas panggung lapangan Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat.

Jauh sebelum mendapatkan penghargaan ini, Edy PLN juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama sebagai tokoh kicaumania dari PBI, BnR, Ronggolawe dan Independent. Kiprah Edy PLN sendiri memang sudah diakui sejak era 2000 an.

EDY PLN

Sebagai kicaumania papan atas, ia pernah sukses mengorbitkan burung – burung jawara ke pentas Nasional, bahkan diantara sederet namanya sudah melegenda seperti Kacer Shinta Dewa dan Murai Batu Cantona.

Selain sukses sebagai kicaumania, Edy PLN juga sukses sebagai penangkar Murai Batu dan Love Bird. Nama Pondok 279 bird farm sudah menjadi percontohan dunia penangkaran Indonesia di mata Internasional melalui liputan media BBC England.

H. BAGYA KETUA PBI PUSAT MEMBERIKAN PENGHARGAAN SEBAGAI PENANGKAR SUKSES KE PONDOK 279 BF

Sebagai tokoh di dunia perburungan memang sudah selayaknya mempunyai penangkaran sebagai tanggung jawab sosial. Selain itu, sikapnya yang netral dan kuatnya jalinan silaturahmi ke semua lintas organisasi menjadi pertimbangan sendiri bahwa Edy PLN memang layak mendapat penghargaan sebagai tokoh kicaumania yang sesungguhnya. *Ikrom

Baca Juga  279 Team Tempur Habis di BnR Award