Tropy exlusive untuk juara 1-10 kelas utama

Panorama keindahan Pantai Bandengan melambai-lambai dengan hempasan ombak serta bentangan pasir putihnya untuk menyambut kicaumania dalam laga akbar PIALA BUPATI JEPARA 2018 yang telah dianggap sebagai salah satu event kolosal Bumi Kartini. Tiga hari lagi lomba burung berkicau tingkat nasional yang selalu jor-joran dalam kemasan hadiah baik untuk para pemenang maupun untuk doorprize yang FULL TANPA POTONGAN berapapun pesertanya ini akan terselenggara tepatnya pada hari Minggu 22 April 2018.

Andi Nadja siap menjamu kicaumania di Jepara

2 Unit sepeda motor untuk hadiah doorprize

Pesanan tiket pun begitu deras mengalir hingga detik ini nyaris mencapai angka 1000 pemesan yang datang dari berbagai penjuru kota sebagai sinyal positif pertanda suksesnya gelaran yang tahun ini adalah tahun ke-16 nya untuk selalu konsisten memanjakan kicaumania. Tiket tertinggi dengan harga IDR 300rb mendapatkan hadiah full 5juta sebagai kelas utama yang telah disiapkan tropy exlusive juara 1-10 dan dikelas berikutnya tetap memanjakan juara 1-3 dengan tropy yang sama disusul juara 4-10 untuk mendapat penghargaan Medali. Dua buah sepeda motor juga telah disiapkan untuk hadiah doorprize yang menanti dibawa pulang oleh peserta yang beruntung nomor undiannya.

Panorama Pantai Bandengan-Jepara

“ 16 tahun bukan waktu yang singkat dan mudah untuk menjaga ke eksistensian sebuah gelaran tetap berjalan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport pada gelaran tahunan kota Jepara ini, semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Sehubungan dengan animo teman-teman kicaumania yang sangat luar biasa ini, lomba nanti akan tepat dimulai pukul 11.00 WIB apapun yang terjadi, dimana 30 menit sebelumnya pesanan tiket yang belum diambil harus dibongkar. Dan untuk mengoptimalkan penilaian lovebird kami menugaskan 1 juri untuk menilai 6 burung, dengan 72 gantangan maka akan ada 12 juri yang turun memaksimalkan system point bendera yang kami terapkan. Kami tunggu partisipasinya, ajak serta keluarga untuk berlomba sekaligus berwisata di Pantai Bandengan-Jepara besok Minggu, sampai jumpa,” ungkap Andi Nadja mewakili panitia. (kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Piala Bupati Jepara (22/4/2018)