KEPALA DINAS PARIWISATA, H. MUHAMMAD SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG DISESI PERTAMA

Lomba Airin Cup yang ke-2 resmi dibuka oleh kepala Dinas Pariwisata di Lapangan Graha Telkom, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 22 April 2018. Dalam sambutannya H. Muhammad mengapresiasi kegiatan lomba burung berkicau yang ada di kota tangsel.

ARY POTEH DISAKSIKAN KEPALA DINAS PARIWISATA MENYERAHKAN TROPI JUARA PERTAMA

DEDY JAYA BAN LANGSUNG MENDAPAT UCAPAN DARI PANITIA

“Lomba Airin Cup yang ke- 2 kalinya ini sudah menjadi agenda Tahunan yang sudah menjadi icon di kota Tangsel. Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan pariwisata dan mendorong sektor UKM di wilayah Tangsel,” ungkap H. Muhammad.

Di buka 2 lapangan, even ini mampu menyedot animo kicaumania dari pelbagai daerah, khususnya di wilayah Banten dan Jabodetabek. Hal ini terlihat sejak awal disesi pembuka Murai Batu BnR Banten yang berlangsung meriah dan full gantangan.

ROBI MARBLE IKUT MERAMAIKAN LOMBA AIRIN CUP 2

Murai Batu Mahadewa milik Dedy Jaya Ban dari Kota Jambi kembali menegaskan sebagai yang terbaik. Saat berada diatas gantangan 52, Mahadewa tampil mengesankan sambil obral lagu dan tembakan tajam – tajam. Walhasil, ia pun langsung unggul dengan nyaris menyabet bendera koncer A multak, di kelas yang dibandrol tiket 800 Ribu.

Mahadewa sendiri memang kerap meraih juara di pelbagai lomba – lomba Nasional. Salah satunya yang paling fenomenal yaiatu pernah juara di lomba Piala Presiden Jokowi, pekan lalu. Hingga berita ini tayangkan, lomba masih berjalan ramai dan hampir setiap sesinya berlangsung meriah dan full gantangan. (team-bogja)

Baca Juga  Commando...Sang Jawara di Airin Cup I