PERSIAPAN PIALA AKMIL MAGELANG (29/04)

Tempat parkir sangat luas

Mediabnr – BnR Indonesia cabang Magelang bekerja sama dengan AKMIL Magelang membuat hajatan lomba burung berkicau dengan tema Piala AKMIL yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 April 2018 di Lapangan Panca Arga AKMIL. Lokasi sangat luas, rindang dan nyaman. Tempat parkir kendaraan juga sangat luas dan aman.

Kemasan tiketpun sangat terjangkau bagi pemula, bukan berarti hadiah minim. Untuk kelas Utama Murai Batu dan Cucak Hijau dengan tiket 150 ribu Juara 1 diganjar hadiah 3 juta, berapapun peserta hadiah keluar tanpa potongan. Tiket 100 ribu Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 2,5 juta. Tiket 70 ribu Juara 1 diberi hadiah 1 juta dan tiket 50 ribu Juara 1 mendapat hadiah 700 ribu. Untuk Komunitas Konin dan Trucukan jangan berkecil hati, panitia membuka 2 kelas,jadi bisa bermain dua kali dengan harga tiket yang masih terjangkau.

Suasana gantangan BnR AKMIL

tempat sangat nyaman untuk rekreasi bersama keluarga

Asep selaku penggagas event ini menyatakan: “ Antusias peserta sungguh luar biasa, begitu brosur keluar, pesanan tiket langsung deras. Jadi bagi peserta yang akan menggantang jagoannya segera pesen tiket, mumpung masih tersedia.”

Tempat berteduh peserta sangat sejuk

Bapak Letkol Solikhin selaku Koordinasi Lapangan menambahkan : “ Bagi peserta jangan khawatir bila berlangsung sampai malam, karena kami sudah mengantisipasi dengan memasang lampu tembak di beberapa titik. Pokoknya akan kita buat senyaman mungkin.” (TOBIL/TYCKA)

Baca Juga  Daftar Juara Piala AKMIL - Magelang (29/4/2018)