LAUNCHING RIVARIA ENT

MB Brandal gacoan Gondrong Blantik SF double winner

Mediabnr – Tepat Pukul 11.00 Wib Gelaran Launching burung berkicau Rivaria Ent yang bertempat di Perumahan Bukit Rivaria Sawangan-Depok berjalan dengan lancar, Minggu (22/4/2018). Lomba yang dimotori oleh Dior Ade bersama Dewi Pati selaku ketua Panitia pelaksananya ini berlangsung meriah dan semarak disetiap sesi yang dipertandingkan.

Kelas Murai Batu menjadi sorotan yang ditunggu-tunggu para kontestan khususnya Muraimania siang itu. Dibuka oleh penampilan Brandal gacoan dari Om Gondrong Blantik SF. Burung stabil juara yang memiliki tonjolan suara isian burung-burung kecil itu langsung tancap gas didua putaran Kelas ekor panjang yakni Radjawali dan Ring Radja dengan meraih posisi pertama alias double winner. Sementara itu koleksi jawara lawas Black Tailnya Fatih yaitu Side Winder juga mendulang kemenangan dipodium pertama Kelas Murai Batu Black Tail (Ekor Hitam) Rivaria.Prestasi yang mencorong juga didapat oleh burung kios orbitan Kang Irfan BP yang tak lain yaitu Gomes, satu hari sebelumnya Gomes juga diturunkan digelaran yang berbeda lokasi dengan meraih podium juara pertama, sedangkan digelaran launching hari itu Gomes juga masih mencuri perhatian dewan juri nangkring diurutan kedua sesi Murai Batu Rivaria.

Eksistensi Sinting SF digelaran Launching Rivaria Ent

Kiprah Sinting SF yang diasuh oleh Bos Deni dan Jiux pada lawatannya kala itu guna mempererat jalinan talisilaturahmi bersama rekan-rekan kicaumania. Bicara menang atau kalah menjadi urusan nomer dua, yang terpenting adalah opi dan oko serta duduk bersama sambil mendengarkan lantunan burung berkicau sudah membuat hati senang,” Ujar Pak Bos yang memiliki burung jagoan Murai Batu bernama Vampir ini.

Cak Roni dan H.Rojali Huru Hara BC merayakan kemenangan di Cucak hijau

Kesuksesaan juga diraih oleh pasukan wani perih Huru Hara Team yang digawangi oleh Cak Roni dan H.Rojali. Duet maut amunisi juaranya di Cucak Hijau yakni Mahesa dan Putra Betawi melambungkan posisinya dipuncak juara, lewat irama ngeroll dengan tembakan suara isian komplit, volume dahsyat sambil mempertunjukkan gaya ngentruk fantastisnya disesi CH Radja dan Radjawali dengan membukukan kemenangannya dipodium Pertama dan kedua.

Dior Ade (Tengah) Ketua Panitia Pelaksana Rivaria Ent

Dipenghujung acara ditutup dengan penghitungan jumlah point juara pertama terbanyak kepada BC (Bird Club) dan SF (Single Fighter) yang jatuh kepada Serdadu BC dan BHS BF yang diganjar 1buah Trophy Exclusive serta dana pembinaan yang diberikan langsung oleh Om Dior Ade selaku ketua Pelaksananya, dan juga tidak lupa menginformasikan bahwa untuk tetap mengikuti latihan bersamanya yang rutin digelar setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu dimulai tepat pukul 13.00 Wib. *Arie

Baca Juga  Daftar Juara Launching Rivaria Enterprise (22/4/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Launching Rivaria Enterprise (22/4/2018)

Juara umum SF diraih BHS BF

Juara Umum BC diraih Serdadu Team

Jajaran Panitia Rivaria Ent berphoto bersama usai menggelar launching

Gomes sabet runner up di Kelas MB Rivaria

Fatih Tam Ser mengulang kesuksesan bersama MB Blacktail lawas Side Winder