SERAH TERIMA MOBIL HADIAH BARKOT SANGKAR OLEH FERBI SUHENDRA DARI LAMPUNG

Sedikitnya ada 2 unit mobil yang sudah diserah terimakan oleh Mr. Prio di Kantor CV Radja di Taman Kopo Ketapang, Kabupaten, Bandung, Selasa siang, 24 April 2018. Satu diantaranya diberikan untuk pemenang undian barcode sangkar Radja yang di undi di lomba Piala Pasundan, 15 April, pekan lalu. Sementara 1 unit mobil lainnya diberikan kepada salah satu agen terbaik sangkar Radja.

Salah satu yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil yaitu Febri Suhendra dari Metro, Lampung. Dengan perasaan gembira, Suhendra menerima langsung hadiah tersebut di Kantor CV Radja. Mr. Prio secara simbolis menyerahkan langsung hadiah tersebut.

SEBELUM PENYERAHAN OWNER RI BIRD TANDA TANGANI MAP BERMATERAI SEBAGAI BUKTI PENYERAHAN HADIAH 1 UNIT MOBIL

Sementara 1 unit mobil lainnya diberikan kepada agen terbaik yaitu RI Bird Gallery Jakarta. Iwan & Emmi secara langsung menerima hadiah tersebut dari Mr. Prio. “Ini bentuk apresiasi dari CV Radja, karena RI Bird Gallery telah berhasil menjual 2.000 lebih sangkar Radja kepada konsumen. Program ini akan kami undi setiap Tahun dan semua agen produk Radja mempunyai kesempatan yang sama,” ungkap Mr. Prio saat di wawancarai oleh awak mediabnr.com.

SERAH TERIMA HADIAH 1 UNIT MOBIL UNTUK AGEN TERBAIK DAN PENJUALAN TERBANYAK

“Alhamdullilah, program CV Radja sudah kami tunaikan sesuai janji kami yaitu beli sangkar dapat Mobil. Insyaallah program ini akan kami undi setiap Tahun, segera koleksi sangkar Radja di agen – agen terdekat kami di seluruh Nusantara,” imbuh Mr. Prio sembari promosi.

Secara keseluruhan, sudah ada 3 unit mobil yang sudah diserah terimakan. Diantaranya pemenang barkot sangkar Radja, Pemenang Agen terbaik CV Radja dan peraih juara Murai Batu terbaik di lomba Piala Pasundan II.

Baca Juga  Mr.Prio Apresiasi kelas Ring di Plaza Cup V Semarang