SUASANA KELAS MURAI BATU

Mediabnr – Lomba burung berkicau bertajuk Danrem Cup resmi dibuka oleh Danrem, Kolonel Inf Ferry Sudijanto Sudin di Lapangan Makorem 063/SGJ Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 29 April 2018.  Even ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Siliwangi.

DANREM 063 CIREBON, KOLONEL INF FERRY SUDIJANTO SUDIN SAAT BERI SAMBUTAN

Sejumlah pejabat di lingkungan Cirebon juga turut hadir. Salah satunya Plt. Bupati Cirebon, Selly Andriany Gantina, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid A Bachtiar,S.IKM.Hum.M.S.M dan Dandim Cirebon, Letkol Inf Irwan Budiana SE serta ratusan kicaumania dari pelbagai daerah.

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang sudah bersedia ikut memeriahkan HUT Kodam Siliwangi, khususnya pihak BnR selaku penyelenggara lomba burung berkicau.

DANREM IKUT PANTAU JALANNYA LOMBA

“Kenapa agenda lomba burung berkicau kami masukkan kedalam acara HUT Kodam Siliwangi, karena hampir setiap hari acara burung sudah ramai di wilayah Cirebon, bahkan hampir ada di pelbagai wilayah,” terang Danrem.

DANREM BERSAMA PARA PEJABAT DAERAH, POLRI DAN TNI LEPAS BURUNG DI LAPANGAN MAKOREM

Selain itu, kami ingin lebih mengenalkan kota Cirebon lewat kulinernya, khususnya kepada kicaumania luar daerah. “Lewat lomba burung, semoga lebih bisa mengenalkan kota Cirebon secara keseluruhan, baik pariwisata maupun kulinernya,” imbuhnya. Junjung tinggi sportifitas, sehingga agenda ini terus berlanjut kedepannya,” pesannya sembari secara resmi membuka acaranya.

H.AGUNG SELAKU KETUA PANITIA

SAAT PANITIA BERIKAN SOUVENIR KAOS TRENDKICAU KE DANREM

Usai membuka acaranya, Danrem bersama rombongan para pejabat lainnya melanjutkan kegiatan melepas liarkan 100 ekor burung di halaman Makorem 063/SGJ dan rencannya akan dilanjutkan dengan kembali melepas 300 ekor lainnya ke Gunung Ciremai. *Ikrom

Baca Juga  Daftar Juara Danrem Cup 063/SGJ Cirebon (29/4/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Danrem Cup 063/SGJ Cirebon (29/4/2018)

TEAM JURI BnR SAAT BERPOSE BERSAMA DANREM