Suasana Bedah Buku

Bedah buku “Menguak Rahasia Lovebird Juara” dalam peluncuran buku tahun lalu dengan sukses menggaet para pecinta burung berkicau khususnya lovebird, Kini atas permintaan dan antusias kicaumania kembali diadakan pada 28 April 2018 yang berlokasi di Gramedia Margonda, Depok.

Ade Jalal Sulistio

Dalam bukunya ditulis oleh Ade “Jalal” Sulistio, salah seorang praktisi burung kicauan yang sejak lahir telah mengikuti jejak sang ayah dalam memelihara, melatih dan menternakkan burung kicauan. pengalaman tersebutlah yang membawa dia paham  tentang burung kicauan khususnya lovebird.

peserta mendapatkan 1 paket doorprise dari Ebod Jaya

Acara yang dimotori oleh Agromedia sekaligus sebagai penerbit buku ini antusias kicaumania cukup mengagumi  yang dihadiri oleh 144 peserta. Acara yang awalnya di halaman parkir dikarenakan cuaca begitu panas, berpindah ke lantai 3 gedung gramedia.

salah satu peserta membawa burungnya untuk mengupas tuntas masalah burung

Dalam bedah buku ini ade sebagai penulis memaparkan berbagai hal mengenai dan cara-cara untuk mendapatkan lovebird juara kontes dan sesi tanya jawab. Bahkan salah satu peserta ada membawa burungnya yang mengalami masalah dikupas dalam acara tersebut.

Sebuah krodong exclusive dari Oriq Jaya

Diakhir sesi acara, Pembagian doorprise 1 paket vitamin dari Ebod Jaya (Ebod Joss, Bio Konslet, Ebodre, Bio Snot, Ebod Solution, Bio Drop, dll) senilai Rp. 250.000,00. dan juga 1 ekor lovebird Ring KKLB, 2 buah sangkar Oriq Jaya, 1 buah Televisi 14 Inch, 5 buah Kerodong Apparel full printing dari Oriq Jaya.

“Terima kasih atas dukungan teman ngekek mania yang hadir di acara ini dan juga bagi sponsor Ebod Jaya dan Oriq Jaya serta Agromedia yang telah membantu mensukseskan acara ini.” ungkap ade sulistio.

Bedah buku & Coaching Clinic ade sulistio

Pemenang Doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Pemenang doorprise

Peserta bedah buku & Coaching clinic

 

Baca Juga  Banjir Hadiah ! Bedah Buku Ade "Jalal" Sulistio, 2 Desember 2017 di Gramedia Matraman