EDY PALMA SELALU KOMPAK BERSAMA KELUARGA

Mediabnr – Murai Batu Sadam milik Edy Palma SF kembali menebar pesonanya di lomba King’s Cup 1 di Lapangan Islamic Village, Karawaci, Tangerang, Minggu, 29 April 2018. Seperti pada even – even sebelumnya, Sadam sanggup menggondol juara pertama di kelas utama King’s.

Prestasi ini di raih Sadam lewat persaingan cukup sengit, lantaran sebagian pesertanya didominasi burung – burung papan atas. Sejak awal digantang, Sadam langsung obral isian disertai tembakan tajam – tajam. Performa dan gaya juga terbilang atraktif, sambil duduk satu titik diatas tangkringan. Walhasil, di kelas yang membandrol tiket sebesar 5 Juta ini berhasil diboyongnya.

PESONA MB SADAM KIAN BERSINAR

Sebelum menangi even ini, Murai Batu yang memiliki pesona bintang ini, telah sukses memenangi lomba Airin Cup 2 di Graha Telkom BSD, Minggu, 22 April. Ia unggul di kelas BnR 36 tiket 1 Juta. Menurut Edy Palma, prestasi Sadam terus menanjak usai mabung.

EDY PALMA SAAT MEMBAWA TROPI JUARA KELAS UTAMA KING’S CUP 1

“Diluar faktor hoki, penampilan Sadam usai paska mabung terus melesat di podium atas. Dimulai dari lomba Aa Aa BC Cup I, Jayakarta Cup 2018,Andika BJB Cup,Airin Cup 2 dan King’s Cup I. Semoga prestasinya terus stabil di lomba – lomba berikutnya,” ucap Edy Palma yang juga memiliki MB Chivas. *Rizhal Alby

Baca Juga  Paska Mabung, MB Sadam Langsung Meroket di Jayakarta Cup 2018