SESAAT MB GLEDEK DIGANJAR BENDERA KONCER A MUTLAK

Mediabnr – Tak ada yang menyangka, jika peraih juara di kelas termahal pada lomba Launching Citi Mall, Minggu, 29 April, jatuh ke tangan Murai batu Gledek. Sebagai Murai pendatang baru, Gledek tentu tak mendapat sorotan lantaran lawan yang dihadapi mayoritas di dominasi pemain papan atas. Walhasil, secara mengejutkan ia tampil begitu menawan, hingga sanggup membawa pulang hadiah kelas utama Murai BOB 36 gantangan.

MURAI BATU GLEDEK (GAHAR DAN GARANG)

Selain menang di kelas BOB, Gledek juga sanggup bertengger di podium atas kelas lainnya. Diantaranya juara ke-2 kelas BnR dan meraih juara ke-3 di kelas Citi. Jika di jumlah, ia sudah mengantongi 3x juara di tiga kali penampilannya.

Kang Sardi sebagai pemilik MB Gledek juga terkejut melihat hasil ini. Ia pun tak menyangka jika gacoannya sukses memborong juara. Sedari awal, Kang sardi memang nekat, khususnya saat menurunkan Gledek di kelas utama 1 juta. Pasalnya di kelas ini di dominasi burung – burung Nasional.

KANG SARDI DARI DENJAKA SF

“Namanya juga hobi mas, siapapun lawannya, kalau masih judulnya burung ya harus berani dan kita kembalikan ke kualitas burung dan jurinya saja,” tegas Kang sardi yang kesehariannya bertugas sebagai prajurit TNI.

Berlokasi di areal parkir Citi Mall, Gledek memang tampil menawan dengan mengobral isian disertai tembakan. Power dan perfromanya terlihat stabil, bahkan durasi kerjanya pun cukup stabil, hingga nyaris tanpa jeda. Tak heran, tanpa pandang bulu, aksi Gledek ini langsung diganjar bendera koncer oleh team juri BnR.

DITEMANI CREW, KANG SARDI AKAN LANJUT KE EVEN BERIKUTNYA

Selain bertugas sebagai prajurit TNI, kang Sardi dibantu istri tercintanya juga mempunyai kesibukan lain yaitu breeding Murai Batu di kediamannya, kota Cirebon. Diantaran burung yang di breedingnya, sebagian sudah ada yang produksi dan menghasilkan anakan kualitas lomba. *Rizhal Alby

Baca Juga  Murai Batu Gledek – Cetak Nyeri, Sekaligus Bawa Pulang Tropi Juara Umum