Suasana arena Launching Krebo Kendal

Mediabnr – Gelaran Launching KREBO KENDAL feat Rajawali Indonesia berjalan lancar hingga meraih sukses dengan kemeriahan kicaumania yang hadir dari berbagai penjuru wilayah untuk memadati lokasi gantangan yang baru lahir di Belakang Balai Desa Krompakan, Gemuh-Kendal pada hari Minggu (29/4) lalu.

Krebo Kendal sang punggawa gelaran

“ Terimakasih kepada seluruh teman-teman kicaumania yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di gelaran Launching kami hari ini. Kami tidak menyangka akan seramai ini di Desa Gemuh ini, dimana lokasinya juga cukup menjorok ke dalam dari jalan besar, tapi nyatanya apresiasi panjenengan semua terlihat begitu luar biasa untuk memberikan dukungan, baik teman-teman kicaumania daerah sendiri maupun yang hadir dari kota-kota sekitar. Mari kita berlomba dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fairplay,” ungkap Krebo sang punggawa di awal gelaran.

Kenthunk Lhekrec BC feat MC Koko Hans

Persaingan memperebutkan tahta kejuaraan terjadi disetiap kelasnya dimana gaco-gaco handal sarat prestasi dari para peserta antar kota turun di ajang yang selanjutnya akan menggelar latber rutin di hari Jumat sore ini, sehingga jawara-jawara yang terlahir dinyatakan sebagai burung yang benar-benar terbaik dari yang terbaik.

Crew tiketing Krebo Kendal

Adiv-Nawangga SF

Diantaranya adalah squad amunisi gacoan Adiv-Nawangga SF yang lagi-lagi berhasil memantabkan namanya di tahta puncak untuk kembali mampu mempertahankan predikat juara umum yang beberapa kali telah diraih di event-event sebelumnya berturut-turut. “ Alhamdulillah nama Nawangga SF semakin dikenal dimana-mana. Sejak awal kami terbentuk dan turun silaturahmi ke berbagai gelaran selalu disambut hangat oleh teman-teman kicaumania untuk dipercaya menyemat predikat kehormatan ini. Terimakasih atas support yang luar biasa ini, semoga kedepan kami dapat kembali menorehkan prestasi-prestasi yang lebih membanggakan lagi hingga kancah nasional,” pungkas Mbah Manten mewakili crew Nawangga SF.

Paman Doblank feat Lyly banggakan Dt. Alas Roban BC

Demikian halnya dengan crew Alas Roban Bird Club (ARBC) yang bulan lalu juga baru saja menggelar event launching gantangannya di Halaman Balai Karyawan PTPN IX Siluwok, Gringsing-Batang, siang ini juga turut memeriahkan gelaran dengan mengusung sederet squad amunisinya yang juga berhasil mewarnai di tahta kejuaraan. Diantaranya adalah Paman Doblank besutan Basuki yang tak terbendung aksinya saat bertarung sengit dikelas cucak hijau sesi utama Krebo. Bongkaran materi lagunya yang bervariasi dengan balutan tembakan pamungkas bervolume keras mampu menyempurnakan aksi tarung andalannya. Disusul Lyly besutan Imam yang juga tak mau kalah saat berkompetisi dikelas lovebird dengan raihan prestasi sebagai juara III disesi Rajawali. “ Silaturahmi adalah point utama kami, apalagi lokasi Krebo Kendal juga cukup dekat jadi kami bisa full team hadir,” ungkap Basuki mewakili crew.

Hito dan Oyer kibarkan bendera Pusaka SF

Tak mau ketinggalan crew Pusaka SF komando Nur Alfino yang siang ini juga kembali berhasil membuktikan kedigdayaan gacoan-gacoannya untuk tampil membanggakan. Nama-nama gacoan tersebut adalah Hito besutan Nur Alfino yang nyaris meraih kemenangan double winner dikelas murai batu Borneo dengan balutan materi dahsyat, yang kemudian disempurnakan aksi Oyer polesan Galeh K3 yang berhasil finish diposisi III saat berlaga dikelas kenari standart bebas Rajawali. Duet keduanya telah diakui khalayak lewat sederet prestasi yang terus berhasil diraihnya hingga saat ini guna membesarkan nama Pusaka SF.

Zidane-Sinyo andalkan Evolution rajai kelas cendet

Gelaran lomba di wilayah Pantura pasti tak pernah luput dari target operasi Evolution debutan Zidane-Sinyo-Kalingga SF sebagai salah satu momok yang selalu bisa mencuri perhatian dikelas cendet. Roll speednya rapat dengan balutan cacahan variasi tembakan isian yang keras bergaya satu titik, tak pelak pada aksinya kali ini ia kembali dipercaya tim juri untuk membawa pulang tropy juara I. “ Kondisi bulunya sudah mendekati masa mabung dengan indikasi jatuh bulu halus sana-sini, tapi nyatanya Evo tetap tangguh disisa-sisa tenaganya ini,” jelas Sinyo sang mekanik.

Juri Rajawali Indonesia mengawal gelaran

Panitia Krebo Kendal

Diakhir gelaran, Teguh yang notabene adalah kakanda dari Krebo Kendal mewakili panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania atas atensi, partisipasi dan dukungannya pada gelaran Launching Krebo Kendal hari ini, sekaligus memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam menyajikan gelaran. “ Tetap jalin erat tali silaturahmi antar sesama, baik kicaumania maupun EO. Sampai jumpa di latber perdana kami hari Jumat pekan depan,” tutup Teguh. (aan/kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Launching Krebo Kendal (29/4/2018)

Mbah Manten raih point mutlak dikelas lovebird

Komunitas ciblek siap memeriahkan setiap gelaran

Juara umum Single Fighter diraih Nawangga SF

Jawara dikelas cucak hijau

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Halal Bihalal Krebo - Kendal (13/6/2019)