Mediabnr – Road Presiden cup V sudah dimulai minggu ini di Bekasi pertanda bendera start diangkat. Road Presiden cup V ini akan dilaksanakan di ibukota propinsi maupun kabupaten seluruh Indonesia.

Brosur resmi naik 14 Mei ini dan segera para peserta yang berminat untuk pesan segera.Seperti Presiden cup sebelumnya tiket akan selalu habis sebelum hari H nya. Aura Presiden cup memang beda sekali ini adalah gelaran 2 tahun sekali yang dilaksakan BnR Indonesia.

“Susah untuk bisa mensejajarkan even lain dengan Presiden Cup ini apapun temanya. Karena kicaumania sudah dari dulu puncak lomba burung di Indonesia ya Presiden Cup”. kata Herry IP menjelaskan.

Apa yang disampaikan oleh tokoh kicaumania dan pemain lama dalam dunia perburungan ini memang benar sekali. Kedahsyatan Presiden Cup dan auranya memang tidak akan pernah terkalahkan banjir luapan kicaumania selalu terjadi. Sampai saat ini dalam penjurian BnR Indonesia yang masih dipercaya oleh para kicaumania.

“Kalau tiket mahal hadiah besar kayaknya kalau nggak BnR nggak berani turunlah. Dari segi pengalaman mengadakan gelaran akbar hanya BnR setahu aku yang selalu menuai sukses”. kata David salah satu kicaumania dari pulau andalas.

Baca Juga  Daftar Juara Final Road To Borobudur Cup 1 - Bojonegoro (7/4/2018)