LATPRES SLEMAN BC.

Suasana latpres-Kelas Lovebird masih menjadi primadona

Mediabnr – Latpres rutin Minggu ke -2 Sleman Bird Club ( SBC ) jumat ( 11/5)  di Kalak Ijo Triharjo Sleman berlangsung cukup ramai.  Peserta datang dari seputaran  Yogyakarta, Muntilan hingga Magelang Jawa Tengah hadir meramaikan gelaran rutin sleman BC.

Ipin Muntilan- LB Spektrum masih Juara

Kelas lovebird masih menjadi kelas tersubur di Sleman BC.  Masih dengan dominasi burung burung jawara seperti Spektrum milik H Mansur Muntilan kendati penampilannya kurang greget  namun masih bisa memberikan penampilan yang indah dilihat penonton. Selain Spektrum  ada Sadewa milik H Riza Lifi, Ndari milik Setro, Kopi Hitam milik Goes Wahid yang tampil sempurna dikelasnya, Namun ada nama pendatang baru Bhirowo Dan Grandong milik Bambang Kenditan Tempel yang kian stabil penampilannya akhir akhir ini “ keseluruhan sudah maksimal tinggal mematangkan Bhirowo dan Grandong agar mentalnya bisa menjajaki even yang lebih besar lagi” Tambah Bambang Kenditan Tempel dengan yakin.

AApril- Kenari canon ball masih stabil

Kenari Canon Ball-Milik AApril Jogja

Aapril dari acd penjahat masih setia mengangkat kenari Canonball di gelaran kali ini, Burung berkelir kuning dengan postur yang ideal disertai materi yang ciamik membuat Canonball sukses juara menyisihkan lawan-lawannya.

Setro-LB Ndari masih bertaji

Pak Lurah Irawan- Pembina Sleman BC

Indra Sleman- Mewakili Panitia Sleman BC

“ Secara keseluruhan gelaran rutin kali ini sudah baik semoga bisa lebih maju kedepannya bersama kicaumania” Tambah Pak Lurah Irawan selaku Pembina Sleman BC  diakhir gelaran. # Terus Maju Sleman BC  (paps)

Goes Wahid- LB Paud Kopi Hitam tampil maksi

Bambang Kenditan Tempel- Lb Bhirowo & Grandong borong juara

Baca Juga  The Guardian dan Arjuna Nyaris Nyeri, Blorox Melesat