Raden, Asmad dan Anak Ajaib Kuasai 2nd Anniversary Boomerang

Borong juara di BnR Karawang bukti amunisi Paloka berkualitas.

MediaBnR,- Satu bulan lalu, kicaumania Karawang dihebohkan dengan aksi Brantas milik H. Dede Paloka. Ia tampil ciamik menjadi tontonan menarik dan langsung naik podium pertama di kelas BOB. Jelang beberapa Minggu kemudian, tepatnya Minggu (13/5) beberapa jawara Paloka kuasai lomba 2nd Anniversary komunitas Bornoe Boomerang di lapangan BnR Babaton, Karawang.

Adalah Raden, Asmad dan Anak Ajaib yang tampil cemerlang. Dilomba ini Raden milik Endang naik podium pertama dikelas Anniversary dan juara 5. Asmad milik Farel naik podium 2,2 dan 7 sementara Anak Ajaib tampil eksotik naik podium pertama dikelas Boomerang.

Ketua Paloka Juli Diharja terus dukung event-event di Karawang.

Tiga kelas murai batu yang digantangan hampir semua dilibas gaco-gaco Paloka. Hadirnya kembali jawara-jawara Paloka ke tengah persaingan Muraybatu Karawang menjadi ancaman serius penggila MB khususnya di kota Karawang. Paloka merupakan salah satu paguyuban ocehan tertua di kota Karawang yang tetap eksis dan selalu melahirkan jawara jempolan. Lewat rawatan anggotanya banyak terlahir burung-burung yang kelas nasional.

Anak Ajaib ancaman baru.

“Brantas, Raden, Asmad, Anak Ajaib serta beberapa burung lagi yang baru beres siap  dilombakan di even-even besar. Hampir 80 persen jawara-jawara Paloka siap tempur. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil di jalur juara,” ujar ketua Paloka, Juli DIharja kepada Media BnR usai lomba.

Dominasi Paloka dipersaingan Muray batu Karawang, khusunya di lomba Anniversary Boomerang  membuktikan bahwa Paloka memiliki burung berkualitas. Rawatan asli Paloka menghasilkan burung-burung jempolan yang siap tempur. “Semua burung merupakan rawatan anggota dan kualitasnya sudah terbukti. Kami siap menyongsong event-even selanjutnya,” bebernya.

Asmad dan Raden siap ke even besar.

Dilomba-lomba mendatang, puluhan anggota Paloka siap bersatu mengangkat Pamor kota Karawang ke tengah persaingan muray batu papan atas. Melihat track record prestasi jawara-jawara Paloka, bukan tidak mungkin gaco Paloka akan menjadi ancaman dan batu sandungan rivalnya. Apalagi saat ini, Team Paloka makin kuat dan kompak dengan amunisi amunisi jossnya. (sae Milan)

Baca Juga  Konsistensi Paloka Dalam Mencetak Jagoan