Lokasi nyaman dan teduh di Grosir Batik Setono

Mediabnr – WnE Enterprise pimpinan Wisnu dan Echa hadir lagi dengan kemasan lomba burung berkicaunya, yang kali ini mangambil tema Grosir Batik Cup II di belakang Grosir Batik Setono, Jl. Dr. Soetomo No. 1-2, Pekalongan Timur pada hari Minggu (13/5). Mengesampingkan perebutan tahta juara umum SF dan BC, penyelenggara EO yang cukup senior di bidangnya ini mengubah kemasan dengan menyediakan kejuaraan Best Of the Best dikelas-kelas tertentu untuk memberi warna baru.

Tokoh-tokoh senior Pekalongan

Hal ini dirasa cukup tepat sasaran dimana saat ini khususnya di wilayah Pekalongan mudah sekali ditebak siapa-siapa saja nanti yang bakal menang di SF dan BC nya, yang mengakibatkan berkurangnya minat hadir kicaumania akar rumput. Benar adanya, kicaumania dari berbagai penjuru wilayah juga komunitas-komunitas burung berbondong-bondong merapat ke lokasi yang satu ini meskipun terdapat beberapa event EO lain yang juga berlangsung.

Wisnu & Echa owner WnE Enterprise

“ Alhamdulillah, Grosir Batik Cup II yang sudah naik brosur 3 bulan lalu mendapat apresiasi yang cukup luar biasa dari teman-teman kicaumania, walaupun ada saja EO lain yang sengaja menabrak secara dadakan. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran kita bersama perihal saling menghargai satu sama lain yang telah kita bicarakan jauh-jauh hari lalu. Terlepas dari itu semua, saya mewakili seluruh panitia WnE Enterprise mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua, semoga guyub rukun kota Pekalongan bisa kembali terjaga,” cetus Wisnu.

Dakota kembali banggakan Mr. Bambang AB Galeh BF KDW

Dakota kembali bikin heboh di gelaran bergengsi ini, dimana aksi memukaunya berhasil mencuri perhatian tim juri untuk memboyong pulang beberapa tropy kejuaraan ke markas AB Galeh BF Kedungwuni-Pekalongan komando Mr. Bambang. Finish terbaik disesi lovebird Grosir B, runner up disesi Rakyat A dan juara ketiga disesi Grosir A, menghantarkannya mulus melenggang saat bertarung dengan lovebird-lovebird jawara lainnya disesi lovebird BOB dengan raihan point tertinggi sebagai yang paling baik dari yang terbaik. “ Lovebird Dakota dan cucak hijau RI sengaja saya agendakan turun di event Mas Wisnu ini. Kenapa main jauh kalau teman kita sekota juga punya hajat,” pungkas pemilik penangkaran lovebird dan murai batu Ring AB Galeh BF ini.

RYP Batang borong juara kelas cucak hijau

Dikelas cucak hijau, crew RYP Batang juga berhasil menorehkan prestasi membanggakan sebagai yang terbaik dikelas ini lewat aksi dahsyat beberapa squad amunisi yang diantaranya berhasil menyabet piala BOB. Tuan Muda, Ken Arok dan Bedjo adalah nama-nama cucak hijau tersebut, dimana ketiganya mampu tampil all out untuk mengekslore seluruh kemampuannya dalam bertarung dengan muntahan variasi lagunya masing-masing hingga sukses menduduki posisi tiga besar. “ Bisa kembali membanggakan kota Batang merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar Santo mewakili crew.

AY MF orbitkan lovebird paud Tung-Tung

Sedangkan untuk kelas lovebird muda alias paud 3 nama pendatang baru mencuat ke posisi puncak lewat tonjolan kualitasnya. Yang pertama adalah Tung-Tung besutan AY. MF mengusung bendera Pekalongan Team yang sukses merajai disesi lovebird paud Rakyat. Performanya berhasil mendapatkan aplous dari peserta lain serta tim juri lewat derasnya durasi tembakan dan durasi kerja aktifnya.

Cuplis kibarkan bendera A4SF Batang

Berikutnya adalah Cuplis debutan A4SF Batang yang siang ini nyaris menyabet predikat double winner untuk kemenangan mutlak disesi Batik dan runner up disesi WnE Enterprise. “ Semoga ini menjadi awal yang baik untuk prestasi kedepan Cuplis diusianya yang masih sangat belia ini, dan semoga bisa terus stabil mengikuti prestasi-prestasi para senior sebelumnya dari markas A4SF Batang,” ungkap sang punggawa.

Tavin, MC muda dengan semangat onfire

Sinar Mas besutan Fifa SF-Dunia Tawa BC terbaik di Paud

Tak mau ketinggalan nama Sinar Mas yang notabene adalah sang jawara sesi lovebird paud BOB atas pemilik Fifa SF dari crew Dunia Tawa BC. Dari empat kelas laga yang diikutinya, Sinar Mas selalu menunjukkan potensi yang cukup tinggi melalui aksi tembak panjangnya serta durasi aktif kerjanya untuk menduduki posisi juara 1,2,2 dan 3. Tak salah kiranya ketika bertarung disesi pamungkas Best Of the Best, Sinar Mas semakin menggila dan kembali dinobatkan sebagai yang terbaik.

Panitia WnE Enterprise sukses kemas Grosir Batik Cup II Pekalongan

Dipenghujung gelaran, Wisnu dan Echa mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kicaumania atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi di gelaran siang hari ini. “ Selamat untuk para pemenang, dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat untuk terus mengeksplore kemampuan squad amunisi andalannya menghadapi event-event berikutnya. Sampai jumpa di event akbar kami Road To Presiden Cup V bersama BnR Pekalongan 1 Juli 2018 mendatang,” tutupnya. (aan/kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Grosir Batik Cup 2 – Pekalongan (13/5/2018)

Penyerahan doorprize utama 1 unit motor

Mini Cooper milik Yohan-Srirama SF terbaik di kenari

Komunitas Pleci memeriahkan gelaran

Crew tiketing melayani ramah kicaumania

Trucukan tetap konsisten berpartisipasi

Tropy Best Of the Best

Silaturahmi ciblek mania menyemarakkan gelaran