DUA SAUDARA, H. IKBAL & TOTOM SUKSES TAMPILKAN DATUK MUSTIKA

Mediabnr – Murai Batu Datuk Mustika milik H.Ikbal 707 SF Tangerang, kembali tampil mengejutkan di lomba Bekasi Vaganza dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu, 13 Mei 2018. Burung yang sudah dalam kondisi bulu kering ini, tampil mengejutkan dan kembali berhasil meraih juara di kelas paling bergengsi even tersebut.

Di turunkan di kelas utama Tiket 2 Juta, Datuk Mustika tampil rapih dengan obral isian disertai tembakan kasar. Suara burung kecilnya juga cukup menonjol dan terlihat jelas dibawah gantangan 46. Walhasil, meski dalam kondisi nyaris mabung, Datuk Mustika masih nyaris unggul di peringkat pertama dengan memboyong bendera koncer A2,B2.

Pekan lalu, Datuk Mustika juga meraih prestasi yang sama di lomba Murai Batu BnR Bird Champion di Wiladatika, Cibubur, (6/5). Meski dalam kondisi nyaris mabung, DM berhasil memboyong posisi runner up di kelas BOB Murai Batu.

707 SF TANGERANG SUKSES KAWAL DATUK MUSTIKA

Masih di even Bekasi vaganza, selain menurunkan DM, H.Ikbal juga berhasil menampilkan gaco lainnya yaitu Brownzes di kelas Malioboro. Brownzes tampil dengan performa terbaiknya, usai menyelesaikan mabungnya, hingga unggul di peringkat sama, runner up. Sebelum mabung, nama Brownzes sendiri pernah tenar lantaran pernah menjuarai lomba Batavia Cup 3 di Tangerang, tempo lalu.

Kedua gaco ini memang sudah melekat bersama 007 SF Tangerang, bahkan menjadi andalan H. Ikbal di pelbagai lomba Nasional. Sebelum bergegas pulang, H. Ikbal menitipkan ucapan selamat datang bulan Suci Ramadhan. “Selamat menunaikan ibadah Puasa 1439 Hijriah. Kami atas nama keluarga besar 707 SF Tangerang, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya,” ucap H. Ikbal & keluarga. *Rizhal Alby

Baca Juga  Sepekan Lagi ke Piala Presiden, Datuk Mustika & Brondonx Borong Juara di Piala Citra Indonesia