Latpres Telaga Enterprise

AEP SF Sang Jawara Sejati

AEP SF Sang Jawara Sejati

Cibinong (13/05/2018) – Hanya tinggal beberapa hari saja memasuki Bulan Suci Ramadhan, oleh karena itu Latpres Spesial Telaga Enterprise menjadi tempat utama arena panas pilihan kicaumania untuk saling mengadu kualitas amunisi para jawara lomba akhir pekan. Tidak ada kata sia-sia ataupun keraguan, karena menggantangkan jagoan-jagoan kamu disini baik itu yang meraih juara ataupun tidak akan jauh lebih terhormat. Sebuah EO kecil di wilayah Kabupaten Bogor yang menjadi tolak ukur juga sebagai pintu gerbang utama tempat para kicaumania meraih Golden Predikat layak atau tidak menuju gelaran Nasional.

Dendam Kesumat Borong Juara

Dua kali berada di posisi ke 4 tidak membuat gentar dan Mundur sedikitpun bagi para pasukan Dendam Kesumat terhadap amunisi Murai Batu Yudhistira milik H. Yeye ini, karena pada saat di kelas Telaga Cikaret akhirnya berhasil meraih juara ke 1. Sementara amunisi Murai Batu lainnya pun termasuk kedalam goresan ditangga nominasi, diantaranya adalah Algojo dan Bayonet milik Ade Gondrong. Sedangkan dikelas Love Bird tidak pernah absen dari gantangan amunisi yg kerap menjadi ancaman juga yaitu Love Bird Oglek milik Goes.

Citeureup Team Tampil Maksimal

Diterjunkan dikelas Murai Batu Ring, Amunisi besutan AEP SF dari Citeureup yang diberi nama GG ini masuk kedalam 3 besar, sementara amunisi lainnya diraih oleh Sopo Jarwo dengan hasil akhir berada di posisi runner up. Nama besarnya semakin diperhitungkan didunia kicauan bukan hanya pada amunisi Murai Batunya saja, karena lengkap sudah setelah amunisi Cucak Hijau yang juga masih miliknya yang diberi nama Cirebon Express dan Horus berhasil meraih juara ke 2 dikelas Telaga Cibinong.

Royal Sakura Cetak Prestasi

Meraih juara ke 1 lewat dua amunisi yang berbeda menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pasukan Citeureup Team, Murai Batu Pecut milik Memed naik tahta juara dikelas Telaga Cibinong, sedangkan Murai Batu Karawang milik Endang meraih juara dikelas Telaga Raya. Tidak hanya dua amunisi itu saja, karena pada saat dikelas Murai Batu Ring amunisi Jhon Lot milik Didi Muara termasuk juga kedalam tangga nominasi juara.

Juri Telaga Enterprise

Roter Team Makin Solid

Nyoman Sherif Team

Atas nama segenap panitia dan juri yang bertugas baik itu dari Telaga Enterprise dan Bogor Enterprise (JIP), mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1439 H mohon maaf lahir dan Bathin. Terima kasih yang tak terhingga kepada rekan kicaumania yang telah setia selama ini dalam mengikuti gelaran baik itu latber ataupun latpres. (RD)

Baca Juga  Daftar Juara VIP Murai Batu Telaga Enterprise JIP