ANNIVERSARY PREDATOR CUP-2

Suasana Kelas Murai Batu G 36

Veni-Vidi-Vici Menjadi semboyan para Punggawa Predator Team dalam menggelar Lomba Burung Berkicau di Anniversarynya yang kedua dengan tajuk “Predator Cup-2” dilapangannya yang berlokasi di Pagedangan-BSD, Minggu (13/5/2018). Event yang diketuai oleh Om Hendra Kemuning feat Tanto Tan dan jajarannya itu mendapat sambutan positif dari rekan-rekan kicaumania yang menyambanginya, Tersaji 32 kelas yang diperlombakan dan tak kurang 1100 kontestan hadir sebagai bentuk apresiasinya kepada Predator Team sebagai Team yang memiliki jiwa silaturahmi yang sangat kental serta dedikasi tinggi lintas EO (Event Organizer).

Jajaran Panitia dan dewan Juri Predator Cup 2 bergambar bersama

Jajaran Panitia RSE (Raja Sakti Ent) BSD yang notabene EO juga ikut mensupport dengan meliburkan kegiatan rutin latihan bersamanya. Dilawatannya siang hari itu, Jalak Suren gacor gacoan H.Arlon BF yang diberi label Sniper itu berhasil meraih nyeri dipodium pertama pada dua sesi Komunitas Jalak Suren yang berbeda.Tampil Gemilang dengan suara isiannya yang bervariasi serta nyaring dipertunjukkanya dengan ciamik. Sementara itu Lovebird andalannya yakni Soblo juga ikut ambil bagian disesi bebas aksi Piar diurutan kedelapan, sedangkan Rekan satu teamnya yaitu Om Dedi W dan Jhon RSE bersama MB BM (Baret Merah) dan Rambo mendulang kemenangan disesi Murai Batu BMW Master diperingkat kelima dan Kelas MB Predator dipodium ketujuh.

USA 99 ( Om Ryo Pass dan Aboy) ikut support gelaran Predator Cup 2

USA 99 dan Rio SF yang dikawal oleh Ryo Past dan Mr. Aboy Meysia tak luput dari pantauan juara. Burung stabil juara yang diberi nama Sudawirat dan Sakti ini menohok disesi Murai Batu Piar, diperingkat ketiga dan keempat lewat tonjolan suara isian komplit, volume tembus dengan gaya ngeplay aktraktifnya.

USA 99 ( Om Ryo Pass dan Aboy) ikut support gelaran Predator Cup 2

Duet maut berbahaya di Kelas Kacer yakni Prabu Pandawa dan Pandawa Tunggal tampaknya masih bertahan dijalur juara, setelah perform cemerlangnya di Anniversary Predator Cup 1 kini kehadirannya digelaran Predator Cup 2 masih belum tergoyahkan. Burung yang memiliki nama latin Robin magpies kepunyaan Mr.Tirta Pandawa Kicau yang dikawal oleh Joki internasionalnya yaitu Boim ini sukses memetik kemenangan diperingkat pertama dan Kedua sesi Kacer Piar melalui durasi kerja serta speed rapatnya yang nyaris tanpa jeda.

Adi Fiza K Guyup Rukun Saklawase untuk Predator Team

Penampilan LB Fretty debutan Om Barnas ikut meramaikan sesi burung Parbeng (Paruh Bengkok) kala itu. Burung Lovebird yang terkenal memiliki suara kekekannya yang panjang kasar, tembus dengan durasi kerja aktif tersebut mampu membukukan kemenangannya nyaris Quatrrick diperingkat juara pertama sebanyak tiga kali dan satu kali diurutan keempat.

Om Barnas Freety support gelaran Predator Cup 2

Pandawa Kicau dan Kios Ijo Serpong juga ikut memeriahkan Anniv Predator Cup 2

Gugun LB torehkan tinta emas diperhelatan kala itu. Bersama Ijo langganan juaranya yaitu Gatrex yang kembali mendulang juara kedua sesi CH Ira Kenari lewat gaya ngentruknya yang fantastik. Prestasi yang mentereng juga diraih oleh Restu Orbitan Noviardi Cabe item yang tak ketinggalan menggasak Kelas Lovebird Pemula Ira Kenari dipodium ketiga.

Om Hendra Kemuning ucapkan Terimakasih kepada Sahabat Kicaumania

LBC (Lengkong Bird Club) support gelaran Predator Cup 2

Eksistensi LBC (Lengkong Bird Club) asuhan Pak Bos Sunardi Bonar dalam mensupport gelaran Predator Cup 2 patut mendapat acungan jempol. Ngluruk bersama jajaran anggotanya dengan balutan talisilaturahmi menjadi harga mati yang diterapkannya,” Menang atau kalah sudah menjadi hal umum namun silaturahmi bersama sobat kicaumania dilapangan dengan Duduk opi dan oko sudah cukup membuatnya puas” tuturnya.

Jajaran Panitia dan dewan Juri Predator Cup 2 bergambar bersama

Om Tanto Tan Haturkan Terimakasih kepada Rekan-rekan kicaumania yang telah mensupport gelaran Predator Cup 2

Dipenghujung acara ditutup dengan pengundian doorprice berupa Sangkar Kotak dan Pleci, Produk pakan serta anakan Lovebird trah juara yang disupport oleh rekan-rekan yang memiliki Penangkaran serta pihak Sponsorship seperti Gold Coin, BMW Master, Piar, Hernawan Cristal BF, Ira Kenari dan Djitu. Dan Juga Om Adi Fiza Kenzi mewakili jajaran panitia yang bertugas, “Menghaturkan banyak terimakasih kepada sahabat kicaumania yang telah menyempatkan hadir kegelarannya hari itu, dan sampai berjumpa kembali dievent Predator Cup-3 berikutnya” Imbuhnya. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Anniversary Predator Cup 2 – BSD (13/5/2018)

Kang Ono Army Full Support Anniv Predator Cup 2

Gugun LB support gelaran Predator Cup 2

Gugun LB dan Novi Cabe Item BC

AH BF Jakarta support gelaran Predator Cup 2

Adi Fiza K Guyup Rukun Saklawase untuk Predator Team