DENJAKA SF SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM SF

Mediabnr – Aksi Murai Batu Gledek kembali menuai pujian di lomba Piala Duta Bandara Enterprize II di komplek Duta Bandara Permai, Kosambi, Tangerang,Minggu, 13 Mei 2018. Gledek yang tampil dua sesi, sukses menyumbang kemenangan Denjaka SF sebagai Juara Umum.

Dikawal langsung oleh Kang Sardi, Gledek tampil ciamik dengan suara menggelegarnya, sambil obral isian dan tembakan berfariatif. Durasi mainnya yang cukup stabil membuatnya unggul di peringkat pertama. Begitu juga saat main disesi kedua, Gledek masih tampil stabil dan kembali menduduki peringkat pertama untuk yang kedua kalinya.

MB GLEDEK - SUARANYA MENGGELEGAR

MB GLEDEK – SUARANYA MENGGELEGAR

Prestasi ini sangat membanggakan Kang Sardi, lantaran hampir setiap pekannya, Gledek tampil stabil dan kian perkasa di puncak juara, bahkan berkat prestasinya kali ini, Denjaka SF sukses membawa pulang tropi juara umum Singgle Fighter.

KANG SARDI – DENJAKA SF

“Terimakasih, berkat support dan dukungannya, Denjaka SF akhirnya meraih juara umum SF. Spesial tanks buat Sahabat ABF, BKM BC dan Panser BC beserta kicau mania yang tidak bisa kami disebutkan satu per satu,” *Rizhal Alby

Baca Juga  Murai Batu Gledek Jadi Bintang di Launching Citi Mall