BnR Gajah Mada

Ngabuburit di Gantangan BnR Gajah Mada

MediaBnR.com, Surabaya – Hari ini, Kamis (17/05) adalah hari pertama umat muslim menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H. Namun meski demikian, kicau mania sekitar Surabaya masih menyempatkan waktunya untuk ngelatber di gantangan BnR Gajah Madaini. Saat ditemui dan ditanya Media BnR perihal kehadirannya di latberan kamis ini, beberapa peserta latber menjawab, “selain setting lapangan gaco biar tetep jalan, anggep aja ngabuburitnya di gantangan”.

Cendet Super Speed awali kemenangan kelas Cendet A

Hal lain juga disampaikan oleh peserta latber bahwa, dikarena hari ini adalah latber pertama penghitungan poin Liga Cendet sesi ketiga, yang mana waktu pengumpulan poinnya juga mengalami perubahan.

Disampaikan oleh Budi Robot (ketua BnR Jatim) yang telah melakukan survei langsung kepada peserta latber dan panitia, memutuskan bahwa waktu penghitungan poin Liga Cendet BnR Gajah Mada akan diambil hanya pada latber hari Kamis saja, dan durasi pengumpulan poinnya dalam waktu 2 bulan di mulai hari kamis ini.

tim Liar SF borong tropi pertama di bulan Puasa

Dan yang mengawali kemenangan di kelas burung Cendet ini, ada amunisi milik Ipung/Rully. Super Speed yang pada putaran Final Liga Cendet sesi kedua lalu ia berhasil finish di juara kedua, nampaknya kali ini ia akan kembali bersaing sengit dengan para rivalnya. Seperti raihannya hari ini. Super Speed yang sukses ngoceh dengan penampilan gagahnya berhasil mengumpulkan 5 buah bendera koncer A di kursi pijakannya sebagai juara pertama kelas Cendet A. Sedangkan Barong Jr. milik Sugeng W dan Boomerang milik Agus A. Mendampingi kemangan Super Speed dijuara 2 dan 3. Kemudian di sesi B amunisi dari tim Liar SF berhasil mengisi kemenangan di kelas Cendet B, yakni cendet PION milik Abah Eko Akiuk dijuara pertama dan Mesin Tempur dposisi runner up nya.

penampakan Tropi Liga Cendet BnR Gajah Mada

Kelas lovebird dewasa A yang memang mengawali latber kamis sore ini, berhasil dikuasai oleh lovebird Alcatras milik Mr.Reza di posisi pertama dengan poin sebanyak 181. Kemudian Kendedes milik Mr.Bent ditempat kedua mendapatkan poin 172, serta Havana milik H2O berhasil finish dipodium ketiga dengan poin 159.

Lovebird Alcatraz milik Mr.Reza menang juara 1 kelas Lovebird A

Sementara dikelas Kenari yang untuk latber awal puasa ini panitia membuka pendaftarannya hanya dengan harga 10rb cukup menarik minat burung pelantun lagu indah ini.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Kamis - BnR Gajah Mada (19/7/2018)

Kenari Mexico milik Bayu Gembur CLBK yang menyanyikan lagu lagunya denga baik disertai cengkokan istimewa, telah berhasil meraih posisi juara pertamanya dengan bukti 3 buah bendera A dan B 1. Disusul oleh Teroris milik Anwar di tempat kedua. dan Wak Slank milik Phien Putra dijuara ketiganya.

kenari Mexico menangi juara 1 kelas kenari A

Disela sela waktu latber, Budi Robot yang juga selalu berkeinginan memberikan yang terbaik bagi Cendet Mania, memberikan bocoran tentang tropi eksklusif bagi pemenang liga Cendet BnR Gajah Mada sesi ketiga nanti. Dimana tropi ekslusif liga Cendet ini bermodel burung cendet transparan dengan taburan gliter emas yang begitu ciamik bagi pemiliknya yang berhasil keluar sebagai juara 1,2, dan 3. Dan istimewanya lagi pada tropi ini adalah, tropi eksklusif liga cendet yang satu ini adalah hasil karya langsung Budi Robot yang ia kerjakan di sela sela waktu senggangnya dengan berbekal pengalamannya sewaktu muda dulu.

poin sementara liga Cendet BnR Gajah Mada

Jadi, bagi cendet mania Surabaya dan sekitarnya. BnR Gajah Mada bisa menjadi tempat yang pas untuk meramaikan kelas Cendetnya, sebab hadiah dan tropi eksklusifnya, sangat pantas untuk anda raih bersama gaco kesayangan. *Den!

Baca Juga : Daftar Juara BnR Gajah Mada (17/5/2018)