Launching Haraq Satria feat BnR Gresik

terapkan BnR line

MediaBnR.com, Gresik – Persaingan antar amunusi kicau mania tak terelakkan. Amunisi andalan milik para punggawa kicau mania di gelaran Launching Haraq Satria di Gantangan BnR Cendrawasih Gresik tampil dengan apik hingga akhir gelaran. Minggu (13/05).

Budi Robot (Ketua BnR Jatim) serahkan tropi juara 1 lelas Cucak Ijo

Tropi Juara Haraq Satria

Dengan memberikan sajian yang memang untuk memanjakan kicau mania yang hadir, gelaran ini sukses hadirkan 1.200 kicau mania dari berbagai daerah. Selain karena hadiah yang banyak bonus, terutamanya bonus bonus yang diberikan oleh Abah Win PBC Gresik, serta berbagai macam hadiah doorprize yang diglontorkan Mr.Bagus Haraq Satria begitu istimewa dengan sejumlah tropi eksklusif juga yang turut memeriahkan gelaran perdananya ini, cukup menarik minat kicau mania yang hadir. Tak ayal jika kemeriahannya berlangsung hingga malam hari.

Jawara lovebird BoB

Dengan tetap memberika pakem ala BnR Ondonesia. Gelaran ini juga menerapkan kebiasaan membuka krodong sebelum menggantang gacoannya di luar garis pembatas (BnR Line).

Budi Bogem (tengab) tetap bangga setelah Betet melalalui kelas lovebird hingga BoB

Lovebird milik Budi Bogem yang memang selalu diandalkan nya kali ini cukup sukses bersaing mengendalikan kuasa sebagai lovebird terbaik. Lovebird Betet yang selalu main disemua kelas yang disajikan panitia dan sempat pula tak dapat ikut di satu kelas lovebird dikarenakan keterlambatan menggantan Betet. Namun berkat ketekunan Budi Bogem yang selalu sabar kendalikan Betet, akhirnya iapun berhasil Finish di juara 1,1,1,2 dengan memborong tropi tropi gelaran Haraq Satria termasuk tropi BoB Lovebird yang finish di juara ke 2. Hal ini cukup menjadikan Budi Bogem Bangga, sebab lovebird kesayangannya ini mampu bersaing apik dan lebih unggul raihan preatasinya daru pada lovebird lovebird bintang yang hadir di gelaran yang dimotori langsung oleh Abah Ajib (ketua BnR Gresik).

Kustono saat pertama raih Juara Pertama

Sedangkan lovebird Kustono yang turut hadir kali dan sempat saling kejar posisi juara pertama dengan Betet, nampak cukup sukses dengan meraih 3 kali juara pertama, meskipun tak sempat meraih juara di kelas BOB lovbird.

Bronx 99 feat LJB cukup menghasilkan prestasi degan 1 amunisnya lovebird saja

Sementara gacoan milik tim Bronx feat LJB yang juga hanya mengandalkan 1 amunisi lovebird saja, kali ini cukup mengancam amunis burung lovebird lovebird bintang yang lain yang juga turut hadir digelaran perdana Mr.Bagus Haraq Satria ini. Meski lovebird Solikin ini belum sempat raih juara petama, namun eksistensinya di gelaran Haraq satria kali ini cukup bisa diperhitungkan. Lovebird berkarakter fighter ini yg masih berusia 5,5 bulan ini berhasil meraih juara 2,3, dan 4 di kelas lovebird.

Mr.Apank saat Robinson sukses kuasai Kelas Murai Batu

tim JLM sempat mengacak kelas lovebird dengan lovebird paud Bella

tim PBC Gresik saat menangi juara Murai Batu

Sedangkan di kelas burung murai Batu, amunisi milik Mr.Apang RBS yakni si Robinson yang beberapa waktu lalu juga sukses menyabet tropi dari gelaran Kapolda Jatim Cup. Untuk gelaran kali ini juga berhasil menggondol tropi tropi juara kelas butung Murai Batu. Jika di kelas Murai Batu A yang diaminkan lebih awal, Robinson cukup sukses menyabet juara ke 2 nya saja, namun untuk kelas kelas berikutnya, Robinson kembali tampil apik hingga sukses menempati podium utamnya dengan baik dengan raihan juara Robinson yang menjadi 2,1,2.

Anis kembang Singo Barong saat di posisi runer up kelas Anis Kembang A

Di kelas burung Murai Batu non Ring, dimana kelas ini seluruh Murai Batu yang mengenakan Ring atau tidak diijinkan untuk ikut serta bertanding. Singo Barong Amunisi H.Yono PBC Gresik berhasil memimpin kelas ini dengan berhasil bertengger dinuara pertamanya.

Dikelas Burung Anis Kembang amunisi tim AKG yakni RAJA RIMBA milik Mul nampak memimpin kelas burung Anis Kembang A itu dengan duduk dipodium juara pertamanya, sedangkan juara keduanya berhasil diraih oleh Singo Barong milik H.Azzam tim JLM.

penghargaan bagi Jenggolo BC

Untuk mengapresiasi para kontestan yang hadir, Mr.Bagus Haraq juga memberikan penghargaan berupa tropi eksklusif untuk kicau mania yang selalu turut mendukung gelaran Haraq Satria ini, dan diikuti denfan pembagian hadiah doorprize bagi seluruh kontestas yang memiliki tiket doorprize.

Duta Gresik Cup berhasi Juara umu BC

Jawara Cucak ijo BoB

Dipenghujung acara, selain pengumuman pemenang juara umum BC dan SF. Dimana pada kesempatan ini, tim yang dimotorinileh kaji Said Gagak Sakti yakni Duta Gresik Cup berhasil menyabrt jura Umum BC, dan tim Cermin SF yang keluar sebagai juara umum SF.

Para Petinggi BnR Indoneaia beserta panitia kicau mania

tim AKG konsisten raih gelar di kelas Anis Kembang

Cermin SF sebagai Juara umu SF

Mr.Bagus Haraq dan Abah Ajib melalui sang MC.Fajar mengucapkan terima kasih sebesarnya untuk seluruh kicau mania yang hadir. Serta ucapanbterima kasih juga bagi kicau mania yang turut selalu mendukung gelaran ini sejak awal hingga akhir gelaran. *Den!